Tips Untuk Mix & Match Celana Berwarna Permen

Celana warna-warni muncul kembali sebagai tren mode fashion pada tahun 2013. Warna-warna pastel yang terkadang disebut sebagai warna permen, seperti hijau, merah, bubblegum pink dan biru klein dikenakan di mana-mana dan mencerahkan hari-hari si pemakainya.

Salah satu hal yang harus diperhatikan ketika memutuskan untuk memakai desain celana dengan warna permen adalah bagaimana menggabungkan dengan pakaian dan aksesoris lainnya agar terlihat manis dan tetap gaya. Tas model bagaimana, sepatu dengan warna netral atau etnik, blazer putih, tee atau kemeja, dan lain-lain.

Kami berbagi tips bagaimana memadukan celana warna permen dengan atasan dan aksesoris lainnya, untuk menghindari beberapa kesalahan fashion.

Loading...

Celana Warna Lilac

Tren Fashion 2013 - Celana Warna Lilac
Tren Fashion 2013 – Celana Warna Lilac

Warna lilac merupakan salah satu warna yang paling halus di antara deretan warna-warna. Ungu pucat memberi kesan ringan pada penampilan serta nampak kasual dan lebih santai. Disarankan untuk memadukan celana warna lilac dengan blus netral atau blazer dengan warna lebih gelap atau putih. Untuk tampilan santai, kenakan aksesoris berupa syal dengan warna senada dan flat shoes. Atau alternatif lain adalah memadukan dengan tas hobo dan high heels.

READ:  Tampil Cantik dan Wajah Tirus Dengan Teknik Shading

Celana Warna Coral

Tren Fashion 2013 - Celana Warna Coral
Tren Fashion 2013 – Celana Warna Coral

Warna coral merupakan salah satu warna paling ceria di dunia fashion. Yang menyenangkan, celana coral dapat dikombinasikan secara harmonis dengan blus yang juga berwarna cerah, motif bunga-bunga, tribal, garis-garis dan kemeja denim jika Anda ingin penampilan yang lebih kasual. Padukan dengan wedges sebagai alas kaki dan aksesoris yang simple.

Celana Warna Kuning

Tren Fashion 2013 - Celana Warna Kuning
Tren Fashion 2013 – Celana Warna Kuning

Celana dengan warna kuning pucat dapat dipadukan dengan blus nuansa netral seperti putih dan krem. Jika mau, Anda bisa mengenakan atasan bermotif yang memiliki desain yang cocok dengan celana kuning Anda. Disarankan memilih atasan motif dengan yang senada agar penampilan tetap proporsional. Jika Anda memutuskan mengenakan blus yang netral dan simple, maka Anda dapat berkreasi lebih meriah pada aksesoris dan alas kaki dengan motif-motif lucu seperti binatang atau bunga-bunga.

Celana Warna Mint

Tren Fashion 2013 - Celana Warna Mint
Tren Fashion 2013 – Celana Warna Mint

Khusus untuk musim panas, celana dengan nuansa mint merupakan salah satu warna yang paling banyak dikenakan karena cerah ceria dan nampak feminin. Celana dengan warna ini akan nampak cantik bila dipadukan dengan blus bermotif bunga-bunga dengan warna senada. Untuk tampilan modern dan berani, Anda dapat berkreasi dengan pakaian monokrom. Untuk alas kaki dan aksesoris, kenakan yang berwarna netral dan simple.

READ:  Tampil Segar dan Tampak Lebih Muda dengan Gaya Rambut Pendek

Celana Warna Merah

Tren Fashion 2013 - Celana Warna Merah
Tren Fashion 2013 – Celana Warna Merah

Siapa saja tentu sepakat bahwa warna ini termasuk dalam deretan warna yang sangat mencolok. Namun keuntungannya adalah Anda dapat mengenakannya baik di musim panas maupun di musim dingin. Celana merah akan tampak sempurna dan berani jika dikenakan dengan atasan bergaris-garis atau bermotif dengan warna biru dan putih. Jika ingin tampil sedikit misterius, padukan dengan warna hitam atau biru gelap. Kenakan aksesoris bernuansa etnik dengan alas kaki wedges atau flat shoes. Anda juga bisa berkreasi dengan jaket kulit atau jaket berbahan denim.

Celana Warna Hijau

Tren Fashion 2013 - Celana Warna Hijau
Tren Fashion 2013 – Celana Warna Hijau

Celana dengan warna hijau akan mengingatkan dengan nuansa hutan yang sejuk dan adem, cocok digunakan baik di musim panas maupun di musim dingin. Untuk tampilan yang lebih mencolok, Anda dapat memadukannya dengan blus bermotif animal prints dengan warna yang netral. Jika ingin tampak lebih rapi, padukan dengan blazer dan high heels.

READ:  Bosan dengan Jeans? Yuk, Coba 5 Jenis Celana Ini!

Celana Warna Biru

Tren Fashion 2013 - Celana Warna Biru
Tren Fashion 2013 – Celana Warna Biru

Celana biru memungkinkan Anda untuk menggabungkan warna-warna dingin seperti hijau dan panas seperti merah, ke dalam satu penampilan yang sempurna dan tampak berani. Kenakalan atasan bermotif paisley atau animal prints, dengan aksesoris dan tas tangan yang lebih simple. Untuk tampilan kasual, Anda dapat mengenakan tanktop atau sweater berpotongan longgar.