Diet Hibernasi, Berat Badan Turun Selagi Tidur

Diet hibernasiBenarkan berat badan dapat turun ketika tidur?

Ini mimpi yang menjadi kenyataan! Saat Anda menutup mata, sesendok madu dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

Diet Hibernasi baru mengklaim bahwa kita semua bisa melakukannya, dengan mengikuti beberapa aturan sederhana dan menikmati beberapa sendok madu sebelum tidur. Nah, berikut artikelnya, dirangkum dari womansday.ninemsn.com.

Loading...

Diet ini diciptakan oleh apoteker Inggris Mike McInnes dan putranya Stuart, seorang ahli gizi, berjanji untuk membantu kita tidur dan menurunkan berat badan pada waktu yang sama dengan menggunakan biologi dan bekerja sama dengan tubuh kita, bukan melawannya.

“Diet Hibernasi adalah tentang merekrut pemulihan sistem alami Anda sendiri untuk mengontrol berat badan,” kata Mike. “Anda tidak harus melawan tubuh Anda dalam setiap langkah dari cara untuk mendapatkan berat badan yang sehat. Anda perlu belajar bagaimana membuatnya bekerja untuk Anda..”

Kuncinya adalah memulai mekanisme pemulihan tubuh kita di malam hari – mempercepat pembakaran lemak metabolisme, mengurangi hormon stres dan membantu mendapatkan tidur malam yang lebih baik. Di sinilah madu berperan.

READ:  10 Langkah Untuk Mempercepat Penurunan Berat Badan

Pertama-tama, apakah Anda seorang kandidat untuk Diet Hibernasi? Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut:

Apakah Anda bangun secara teratur pada malam hari?
Apakah Anda sering berkeringat di malam hari?
Apakah Anda mengalami asam lambung pada malam hari?
Apakah Anda bangun untuk pergi ke kamar mandi pada malam hari?
Apakah Anda merasa mual di pagi hari?
Apakah Anda bangun dalam kondisi lelah?
Apakah Anda memiliki tenggorokan kering di pagi hari?
Apakah Anda mendapatkan kram malam?
Apakah Anda merasa lemah di pagi hari?

Jika Anda menjawab ya untuk semua pertanyaan ini, alih-alih membakar lemak dan memperbaiki otot, tubuh Anda telah menghasilkan gelombang pasang hormon stres saat Anda sudah tidur.

(photo: dietaland.com )