Bagaimana Diet Hibernasi Bekerja?

madu diet hibernasiSesendok atau 2 sendok madu sebelum tidur, dipercaya menurunkan berat badan

Pencipta diet ini mengatakan ada tiga kunci untuk membakar lebih banyak lemak ketika kita tidur. Dikutip dari womansday.ninemsn.com, berikut ke-tiga kunci dalam diet hibernasi:

1. Madu

Madu telah lama dikenal untuk sifat terapeutiknya. Pencipta Diet Hibernasi menyatakan bahwa fruktosa dan glukosa dalam madu juga menyediakan mekanisme pengisian bahan bakar bagi tubuh di malam hari – menjaga kadar gula darah seimbang dan membiarkan hormon pemulihan Anda bekerja dengan membakar cadangan lemak.

Loading...

Mereka membantah gagasan Anda tidak boleh makan larut malam dan bersikeras bahwa sesendok atau dua sendok madu benar-benar akan membantu Anda menurunkan berat badan.

Di sini kita berbicara tentang gizi – memberikan tubuh Anda bahan bakar yang tepat, kata Mike McInnes, apoteker sekaligus penemu diet ini.

Berapa banyak madu yang harus Anda makan? Diet Hibernasi merekomendasikan untuk mengambil satu atau dua sendok penuh madu di malam hari – baik sebagai minuman hangat, smoothie atau langsung dari botolnya.

READ:  Diet Pernapasan, Cara Diet dalam 2 Menit

2. Makan Sehat

Diet Hibernasi tidak melulu tentang madu. Mike dan Stuart juga mendukung diet sehat seimbang dengan makanan olahan yang halus – yang berarti tidak ada roti putih, pizza, burger, keripik, bir dan gula. Mereka menyarankan mengonsumsi makanan yang menyediakan nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita, tanpa zat aditif berlebih.

3. Daya Tahan

Diet Hibernasi merekomendasikan 2-3 kali latihan ketahanan setiap pekan. Anda tidak perlu pergi ke gym untuk melakukannya – Anda dapat menggunakan beban tangan yang ringan seperti bungkusan gula, beras atau kacang kering.

(photo: beewarre.com)