Pria Seperti Apa Sih Yang Diinginkan Wanita?

pasangan pria romantisApakah Anda termasuk pria yang diinginkan wanita?

Wanita memang susah dimengerti. Kalimat itu mungkin sering sekali diucapkan oleh para pria. Memang sih, bagi pria wanita adalah sosok yang misterius dan sangat susah untuk dipahami. Benarkah seperti itu? Bisa ya bisa tidak. Seperti pria, wanita juga sebenarnya menginginkan pria yang komplit dan sedapat mungkin adalah pria yang sempurna.

Teorinya mudah, bila ingin mengerti wanita perlakukan dia seperti Anda memperlakukan diri sendiri. Mudah, tapi pelaksanaannya kadang sulit. Sebenarnya apa sih yang diinginkan oleh para wanita? Berikut ini ada beberapa petunjuk yang mungkin bisa membuat Anda sedikit mengerti tentang apa yang sebenarnya diinginkan oleh wanita.

Wanita Butuh Pria Yang Bisa Membuatnya Terpesona.

Ingat masa-masa ketika Anda mulai membuatnya terpesona dan jatuh cinta? Masa-masa itu adalah masa ketika Anda mungkin akan melakukan apa saja untuk membuatnya tertawa dan begitu terpesona pada Anda.

Pria biasanya berjuang mati-matian untuk mendapatkan wanita yang dia cintai, setelah berhasil mendapatkannya dia akan lupa pada perjuangannya sendiri. Pria lupa kalau wanita adalah mahluk yang sangat senang dimanja dengan kasih sayang dan perhatian lebih,

Jadi, ketika Anda sudah menjalin hubungan yang serius jangan pernah berhenti untuk membuatnya terpesona. Ketika dia tersenyum yakinlah kalau Anda juga akan tersenyum, bahkan lebih lebar.

Wanita Suka Dicemburui.

Ketika seorang wanita merasa sangat spesial dan lebih dari wanita lain di sekelilingnya maka ketika itulah dia akan makin mencintai pasangannya. Wanita suka ketika dia tahu wanita lain begitu mencemburui perhatian pasangannya, bahkan ketika mereka sudah berada dalam hubungan yang panjang dan lama.

Jangan berhenti untuk membuatnya merasa spesial. Beri perhatian lebih dan biarkan teman-temannya memandang iri kepadanya.

Wanita Butuh Pria Yang Menghargainya.

Siapa sih yang  tidak? Pria juga akan merasa sangat tidak berharga ketika semua usahanya tidak dihargai pasangannya. Intinya, Anda harus belajar menghargai apa saja yang sudah dilakukan pasangan Anda, bahkan hal kecil sekalipun.

Wanita Suka Pria Yang Bisa Membuatnya Bangga.

Semua orang punya kebanggaan tentu saja, dan wanita suka sekali pada pria yang bisa membuatnya bangga. Kalau Anda bisa membanggakan apa yang sudah Anda capai, atau apa yang sudah Anda lakukan dalam hidup maka wanita juga akan ikut bangga. Ketika dia bangga pada Anda, maka dia akan merasa lebih mencintai Anda.

Wanita Butuh Pria Yang Membuatnya Merasa Beruntung.

Ketika Anda berjalan bersamanya, cobalah untuk tampil sempurna dan menawan. Wanita , seperti juga pria, senang bila pasangannya tampil menawan dan bisa dibanggakan di depan orang lain. Ketika teman-teman wanitanya mengatakan betapa beruntungnya dia maka dia hanya akan tersipu malu dan pastinya akan bertambah sayang pada Anda.

Wanita Butuh Pria Yang Bisa Membuatnya Tertawa.

Jadilah pria yang punya rasa humor. Tidak perlu jadi badut untuk membuatnya tertawa, cukuplah menjadi seorang yang bisa melihat sisi lucu dari semua kejadian. Buatlah pasangan Anda tertawa bahagia atau tertawa senang karena komentar Anda.

Wanita Suka Pria Yang Diterima Teman dan Keluarganya.

Ketika Anda sudah berkomitmen untuk hubungan panjang dan serius maka Anda harus bisa mengambil hati teman-teman dan keluarganya. Wanita sangat suka jika Anda berhasil mengakrabkan diri pada teman-teman apalagi keluarganya.

Wanita Suka Pria Yang Tahu Apa Yang Dia Inginkan.

Jangan jadi pria yang plin-plan dan tanpa tujuan dalam hidup. Jadilah pria yang tahu apa yang Anda inginkan dan apa yang Anda harus lakukan. Wanita menyukainya, percayalah!

Wanita Suka Pria Yang Bisa Mendengarkan.

Yah, wanita memang senang mencurahkan isi hatinya lebih daripada yang dilakukan pria. Ketika Anda bisa tampil sebagai pendengar yang baik tanpa harus jadi orang yang sok menasehati maka ketika itulah dia akan semakin jatuh cinta pada Anda.

Wanita Suka Pria Yang Nakal.

Mungkin agak mengherankan, tapi percayalah! Banyak wanita yang sebenarnya menginginkan pria yang nakal dan tidak kaku. Ketika berduaan, cobalah untuk mengeluarkan sedikit celotehan nakal yang tidak jorok apalagi melecehkan. Lihatlah bagaimana dia menikmatinya dengan senyum malu-malu.

Itulah sedikit gambaran tentang apa yang sebenarnya wanita inginkan dari pasangannya. Bayangkan jika Anda bisa menjadi pria seperti itu, pasangan Anda pasti akan terus jatuh hati pada Anda. Dan yang jelas, Andapun akan terus jatuh hati pada wanita yang mencintai Anda sepenuhnya.

(photo: telegraph.co.uk)


Topik Terkait: , ,

2 Komentar

  1. sahril. says:

    kenapa harus di lakukan itu semua klo dia tetap aja memilih yng laen.

  2. Pingback: 10 Tipe Pria Yang Membuat Selera Wanita Hilang

BERIKAN KOMENTAR

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>