8 Tanda Anda Pria Yang Menyebalkan

tanda pasangan menyebalkanApa saja tanda pasangan yang menyebalkan?

Pernah membayangkan Anda adalah seorang pria yang menyebalkan untuk pasangan? Mungkin tidak selamanya, mungkin hanya pada waktu-waktu tertentu Anda jadi orang menyebalkan sementara di waktu yang lain Anda jadi kekasih yang menyenangkan.

Tapi serius, ada beberapa perilaku pria yang kadang membuat wanita jadi sangat jengkel dan perlahan membunuh rasa sukanya pada Anda. Apa saja itu? Berikut ada beberapa petunjuknya:

Loading...

#1. Mabuk Justru Ketika Anda Sedang Kencan Berdua.

Suatu ketika Anda mungkin merencanakan makan malam berdua dengan pasangan. Di kepalanya, Anda berdua akan menikmati makan malam yang romantis. Tapi kenyataannya, Anda malah mabuk dan susah berdiri. Duh, ini jelas-jelas membuat dia kehilangan mood dan jengkel setengah mati.

#2. Bersikap Tak Acuh Atau Bahkan Kasar.

Anda berdua mungkin sedang bersiap-siap untuk jalan ketika pasangan Anda bertanya, “ Apa saya sudah kelihatan cantik?”, nah kira-kira bagaimana sikap Anda? Kebanyakan pria akan memilih jalan aman dengan menjawab, “ Oke, kamu sudah kelihatan cantik”.

READ:  7 Tanda Hubungan Anda Memburuk

Sayangnya, mereka kadang menjawab pertanyaan itu tanpa sedetikpun melirik kepada pasangannya. Lebih parah lagi jika anda menjawab dengan kasar, “ Kenapa sih harus bertanya soal itu terus menerus? Bosan tahu!”

Bisa Anda bayangkan bagaimana perasaan si dia?

#3. Menganggap Kemesraan Selalu Berakhir Dengan Seks.

Wanita suka dimanja, kadang mereka memberi sinyal agar dipeluk atau dicium dengan lembut. Ini bukan pertanda kalau dia menginginkan seks, jadi ketika dia minta bermesraan jangan buru-buru melonggarkan ikat pinggang dan bersiap menyeretnya ke kamar tidur. Tidak semua kemesraan harus berakhir dengan seks!

#4. Mata Keranjang dan Tebar Pesona.

Wanita mana yang suka melihat kekasihnya begitu gampang memberi senyum menggoda atau bahkan kedipan mata mengundang justru ketika mereka sedang bersama? Cobalah untuk menghormati dia, kalau memang dasarnya Anda tukang tebar pesona setidaknya jangan membuatnya merasa direndahkan. Apalagi di depan orang banyak.

#5. Pria Yang Suka Merendahkan Wanita.

Pria memang punya ego yang besar, itu semua orang tahu. Tapi ego besar tidak berarti harus merendahkan pasangannya. Ketika si dia naik jabatan jangan buru-buru menuding itu bisa terjadi karena dia seksi dan bossnya mungkin punya perasaan padanya. Hindari hal-hal yang merendahkan gender, wanita tidak senang itu.

READ:  Ketahui 10 Hal Menarik Tentang Ciuman

#6. Suka Membanding-bandingkan Dengan Wanita Lain.

Tak ada orang yang suka dibanding-bandingkan dengan orang lain, apalagi bila orang lain itu lebih bagus. Wanitapun seperti itu, dia juga tidak akan suka ketika Anda membandingkannya dengan gadis lain meski itu temannya atau bahkan saudaranya. Kalau memang merasa wanita lain lebih bagus dia, kenapa tidak memacari si wanita lain itu saja?

#7. Tidak Punya Perhatian Pada Pasangannya.

Ketika pria sakit, mereka mungkin lebih memilih tidur seharian sampai benar-benar sembuh. Tapi wanita tidak, mereka tetap butuh belaian lembut atau sekadar perhatian dari orang lain utamanya pasangannya. Ketika si dia sedang tidak sehat, cobalah untuk meluangkan waktu menjaganya. Tapi ingat, jangan melakukannya karena terpaksa apalagi sampai menunjukkannya.

Percuma Anda ada di dekatnya kalau seharian Anda hanya kelihatan bosan atau bahkan mengomel terus menerus.

#8. Pemarah dan Suka Menyalahkan.

Mungkin Anda berdua sesekali terjebak dalam keadaan yang tidak nyaman, tapi tahan emosi Anda. Jangan buru-buru meluapkannya apalagi ditambah dengan sifat yang gampang menyalahkan pasangan. Tenanglah, perhatikan apa yang salah dan tidak perlu mencari siapa yang salah. Anda juga pasti jengkel kan jika selalu disalahkan dan dianggap tidak cakap?

READ:  Tips dan Cara Mengatasi Hubungan Parasit

Beberapa pria mungkin pernah menemukan dirinya melakukan satu atau lebih dari tanda-tanda di atas. Tak masalah karena tidak ada orang yang sempurna. Yang terpenting adalah memperbaikinya, jangan sampai anda benar-benar adalah kekasih yang menjengkelkan.

(photo: db2.stb.s-msn.com)