Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

cara memperbesar payudara secara alami

TERUSKAN.COM – Sebagian besar wanita tidak puas dengan ukuran payudaranya yang kecil karena mengetahui bahwa pria cenderung menyukai payudara yang besar.

Tak jarang para wanita melakukan hal-hal yang merugikan diri seperti melakukan operasi plastik atau suntik botox demi membuat payudaranya besar. Alih-alih besar, para wanita tersebut malah terkena kanker payudara.

Loading...

Namun, jangan khawatir karena perlu Anda ketahui bahwa sebenarnya terdapat beberapa cara untuk membuat payudara besar tanpa menggunakan bahan-bahan kimia. Simak tips-tips di bawah ini untuk mengetahui cara membesarkan payudara secara alami:

Pepaya

Penelitian membuktikan bahwa salah satu cara terbaik untuk memperbesar payudara secara alami adalah minum campuran jus pepaya dan susu setiap hari. Nutrisi dan vitamin dalam bahan-bahan tersebut dapat membuat payudara Anda berkembang dengan baik. Tidak ada salahnya juga untuk makan buah pepaya jika Anda malas mencampurnya dengan susu.

Olahraga

Sebenarnya terdapat beberapa tipe pemanasan olahraga yang dapat dilakukan untuk membuat payudara Anda besar. Otot pectoral sama seperti otot lain yang dapat membesar jika dilakukan olahraga beban yang pas.

READ:  Ekstrak Geranium dan HIV/AIDS

Herbal

Tak ada salahnya juga mencoba suplemen-suplemen herbal yang dijual di apotik untuk membuat payudara Anda besar. Namun, jangan sampai overdosis karena biasanya suplemen tersebut sudah ditakar sedemikian rupa untuk meningkatkan hormon dalam payudara sehingga payudara terlihat semakin besar.

Protein

Mengkonsumsi protein merupakan cara terbaik untuk memperbesar payudara. Cobalah untuk mengkonsumsi lebih banyak susu, telur, saus kacang, kacang dan dada ayam. Selain membuat garis tubuh Anda lebih berlekuk, protein tersebut dapat membuat payudara Anda semakin besar.

Sabar

Setelah mencoba tips-tips di atas, cobalah untuk bersabar karena payudara Anda tidak akan semakin membesar hanya dalam semalam. Bisa saja Anda masih harus melewati tahap pubertas karena Anda masih remaja. Jika Anda telah melewati masa remaja, cobalah untuk mengkonsumsi lebih banyak makanan yang mengandung hormon estrogen untuk membantu Anda dalam memperbesar payudara.

Semoga bermanfaat.