Asyiknya Belajar Bahasa Korea Bersama Pororo!

Belajar bhs Korea bersama PororoBelajar Bahasa Korea bersama Pororo and friends

Demam Korea sedang melanda berbagai negara, tak terkecuali Indonesia. Mulai dari drama, musik, fashion, gaya hidup, atau bahkan budayanya. Jika Anda termasuk salah satu ‘penderita’, Anda mungkin tertarik untuk belajar Bahasa Korea. Yuk, belajar Bahasa Korea bersama Pororo!

Pororo merupakan serial animasi komputer produksi Iconix Entertainment, SK Broadband, Ocon dan EBS dengan perusahaan Korea Utara Samcholli di Kaesong. Program yang dibuat pada tahun 2002 dan telah ditayangkan sejak tahun 2003 di Korea Selatan ini terkenal di kalangan anak-anak.

Loading...

Serial animasi berjudul asli ‘Pororo The Little Penguin’ ini bercerita tentang petualangan Pororo dan teman-temannya yang tinggal di hutan Porong Porong. Mereka dihadapkan pada tantangan yang berbeda dalam setiap episode.

Karakter Pororo yang nakal dan selalu ingin tahu tak pelak membuat anak-anak gemas. Belum lagi teman-temannya: Poby, beruang yang baik hati; Eddy, rubah merah yang usil; Loopy, berang yang pemalu dan penakut; Petty, penguin betina yang ramah; dan Harry, burung yang selalu bersenandung bahagia. Pororo dan teman-temannya tidak hanya membantu Anda belajar Bahasa Korea, tapi juga memberikan pelajaran moral bagi anak.

READ:  Myeongdong, Surga Buat Shopaholic di Negeri Ginseng

Selain di Korea, Pororo juga telah mengudara di saluran Australia, Perancis, India, Italia, Puerto Rica, Singapore, dan Vietnam. Anda juga dapat menyaksikan aksinya di Norwegia, Inggis, atau di saluran Disney Junior (Asia).