5 Rahasia Sukses Berbisnis Pulsa

tips bisnis pulsaBagaimana agar sukses dalam berbisnis pulsa?

Memulai berbisnis tidak selalu memerlukan banyak dana awal. Ada beberapa jenis bisnis yang ternyata dapat dimulai dengan modal minim, salah satunya adalah berbisnis pulsa. Bisnis pulsa sejatinya hanya membutuhkan sebuah handpone saja, tak perlu handphone mahal. Asal bisa digunakan untuk telepon dan smsan maka itu sudah bisa Anda gunakan.

Banyak orang yang menganggap bahwa bisnis pulsa tidak menjanjikan sebab untungnya sedikit. Tetapi Anda harus tetap optimis sebab pulsa adalah kebutuhan primer yang selalu dibutuhkan orang lain.

Loading...

Nah kali ini kami akan bagikan beberapa rahasia sukses bisnis pulsa dengan modal minim.

1. Bangun Kepercayaan

Bangunlah kepercayaan kepada agen pulsa  yang akan memberikan Anda modal pulsa. Jangan sekali–kali Anda melakukan penipuan terhadap agen jual pulsa sebab berpengaruh pada kelangsungan bisnis Anda ke depannya, tentu saja Anda tidak akan dipercaya lagi. Keuntungannya bila Anda jujur maka Anda bisa saja diberikan modal pulsa yang tidak harus dibeli terlebih dahulu. Mereka akan percaya dan berani untuk meminjamkan sejumlah pulsa untuk Anda jual.

READ:  Tips dan Trik Merintis Bisnis Jasa Pengiriman Online

2. Hindari Utang

Jangan biarkan pelanggan Anda mengutang pulsa. Sebab hutang biasanya terlambat dibayar sementara Anda membutuhkan modal untuk kembali mengisi pulsa dari agen Anda. Hindari utang walaupun itu teman Anda.

3. Hindari Pemakaian Pulsa Secara Berlebihan

Walaupun Anda memiliki banyak pulsa dari agen, tetaplah Anda menghemat penggunaan pulsa Anda.Ingatlah selalu bahwa pulsa yang Anda miliki adalah untuk dijual bukan untuk Anda gunakan seenaknya secara pribadi.

3. Buka Gerai Counter

Membuka counter memerlukan sedikit dana, isilah counter Anda dengan beberapa aksesoris handphone atau item yang berkaitan dengan pulsa seperti kartu perdana dan voucher fisik pulsa.

4. Memperbanyak Jaringan

Bila Anda tidak memiliki cukup dana untuk membuka counter maka sebaiknya Anda memperlebar relasi dengan teman–teman Anda. Perluaslah lingkup pergaulan Anda. Perbanyak teman organisasi, teman kampus maupun masyarakat sekitar Anda. Sampaikan bahwa Anda sedang menekuni bisnis pulsa sehingga mereka bisa menghubungi Anda suatu saat bila sedang kehabisan pulsa.

5. Pandai Memutar Modal

Anda jangan langsung menggunakan keuntungan yang didapatkan dari hasil menjual pulsa. Sebaiknya Anda memutar dana tersebut untuk keperluan modal selanjutnya.

READ:  6 Tipe Pekerjaan Mandiri Terbaik

Bisnis pulsa bisa mendatangkan banyak keuntungan bila kita tekun dan serius menjalankan bisnis tersebut. Jalankan langkah demi langkah dan jangan menyerah bila bertemu kesulitan-kesulitan. Selamat berbisnis pulsa 🙂

(Photo : yesreload.com)