Tanda–Tanda Bila Pasangan Belum Mau Melamar Anda!

tanda dia belum mau menikahApa saja tanda-tanda bila pasangan belum siap menikah?

Semua wanita tentu pernah berpikir tentang masa depan, menikah dan membangun rumah tangga. Apalagi bila telah lama menjalin hubungan dengan pasangannya.

Namun, apakah si pria pernah memikirkan hal yang sama? Bagaimana cara mengetahui bahwa si pria berniat serius? Atau bagaimana cara mengetahui bahwa si pria tidak serius?

Loading...

Berikut uraian mengenai tanda bahwa pria ‘enggan’ melamar pasangannya seperti yang dirangkum dari magforwomen.

1. Sering Mengalihkan Topik Pembicaraan.

Anda bisa dengan mudah mengetahui apakah seorang pria berniat serius atau tidak. Ketika Anda membahas mengenai pernikahan dan si dia terlihat enggan dan memilih untuk mengalihkan topik pembicaraan, berarti si pria masih enggan terikat dengan komitmen yang disebut pernikahan.

2. Lebih Memilih Sibuk Dengan Pekerjaannya.

Salah satu alasan mengapa pria masih enggan berkomitmen adalah pekerjaan. Jika seorang pria lebih memilih karir dan pekerjaannya itu menandakan bahwa pria belum mau melamar apalagi menikah dengan Anda.

3. Menghindari Topik Pembicaraaan Mengenai Keluarga.

Jika pria tersebut serius atau berniat menikah dengan Anda, dia akan mulai mengenalkan Anda pada keluarganya. Mengajak Anda berbicara mengenai keluarga atau bahkan meminta bertemu dengan keluarga Anda.

READ:  Obat Flu yang Aman Bagi Ibu Menyusui

4. Tidak Pernah Membahas Mengenai Masa Depan.

Tidak pernah mendiskusikan tentang bagaimana masa depan kalian berdua nantinya? Ini sudah jelas bahwa si dia belum berniat menikahi Anda.

5. Menghindari Komitmen

Ketika ditanyai mengenai komitmen hubungan masa depan, dia akan mencoba mengalihkan pembicaraan atau bahkan menjawab dengan enggan, itu adalah tanda pria yang belum berpikir untuk menikah.

Alasan lainnya mengapa pria memilih tidak untuk berkomitmen dulu adalah karena teman–temannya yang lain masih melajang, takut akan perceraian (trauma), lebih memilih hubungan fisik daripada hubungan emosional.

Nah, bila pasangan Anda belum berniat untuk berkomitmen, apakah Anda akan tetap bertahan dengan hubungan seperti itu atau memilih untuk meninggalkannya?

(photo: life123.com )