10 Tipe Pria Yang Membuat Selera Wanita Hilang

kencan yang membosankanKencan yang membosankan akan membuat wanita kehilangan selera

Ada pria yang merasa begitu kesulitan menemukan wanita pendamping padahal secara fisik dan penampilan mereka tidak punya kekurangan. Para pria itu mungkin lupa kalau mereka punya beberapa hal yang bisa saja membuat wanita yang mereka incar jadi kehilangan selera ketika sedang berkencan.

Berikut ini ada 10 hal yang bisa membuat wanita tiba-tiba kehilangan selera ketika sedang berkencan. Kehilangan selera ketika berkencan bisa saja membuat mereka kehilangan selera untuk melanjutkan hubungan bukan? Apa saja 10 hal itu? Mari kita simak.

Loading...

#1. Tidak Percaya Diri

Wanita tidak suka pada pria yang tidak percaya diri. Mereka seperti serigala yang bisa mencium tingkah pria yang merasa tidak aman dan tidak percaya pada diri sendiri. Ketika Anda berkencan dengan mereka dan mulai menampakkan tanda-tanda ketidakpercayaan diri, maka waspadalah! Kalau Anda tidak cepat-cepat mengusir rasa itu maka bisa jadi dia yang akan mengusir Anda dari daftar pria idamannya.

Kalau Anda sendiri tidak percaya pada diri sendiri, bagaimana dia mau percaya pada Anda?

#2. Pria Yang Terlalu Sensitif.

Jadi pria yang sensitif dan mengerti perasaan wanita serta gampang tersentuh adalah bagus. Tapi tolong jangan berlebihan! Bagaimanapun wanita butuh pria yang membuatnya merasa menemukan tempat yang pas untuk bersandar ketika merasa sedih, bukan pria yang ikut meminta tisu dan menangis bersamanya ketika sedih.

READ:  Atasi Penyakit Anda dengan Sering Bercinta Bersama Pasangan

#3. Terlalu Sombong.

Oke, Anda mungkin sudah punya semuanya. Anda punya usaha yang sukses, yang Anda bangun dengan tangan sendiri dan jatuh bangun bersamanya. Tapi tidak usah terlalu sombong dan membicarakannya sepanjang kencan dengan dia. Wanita (atau bahkan pria) tidak suka pada cerita yang terlalu berlebihan atau diulang-ulang dengan nada yang sombong.

#4. Tidak Pandai Membaca Suasana.

Anda tidak harus jadi peramal untuk bisa tahu apa yang harus dilakukan berdasarkan suasana yang ada, tapi setidaknya Anda harus bisa belajar melihat sesuatu agar jangan salah dalam melakukan sesuatu. Contohnya begini, si dia sedang menceritakan pengalaman sedihnya dan berharap Anda bisa bersimpati. Tapi kenyataannya, Anda malah mencoba melucu dengan harapan dia ikut tertawa. Percobaan yang bagus, tapi terlalu beresiko. Bisa saja dia malah menganggap Anda menertawakan kesedihannya.

#5. Pria Yang Membosankan.

Ketika sedang berkencan, hindarilah membicarakan topik yang itu-itu saja. Membosankan! Cobalah memperluas wawasan, jangan berhenti pada satu topik saja meski Anda mungkin sangat menguasainya. Wanita tidak suka pada pria yang membosankan, sama seperti pria juga tidak suka wanita yang membosankan.

READ:  7 Kunci Hubungan Yang Sehat dan Menyenangkan

#6. Pria Bodoh.

Bukan bodoh karena tidak menguasai operasi hitung atau bodoh karena tidak tahu berita-berita terbaru. Bodoh yang dimaksud adalah bodoh karena tidak pandai mencairkan suasana, gabungan antara pria membosankan dan yang tidak pandai membaca suasana. Anda harus mengasah kepekaan sehingga tidak perlu terlihat bodoh untuk bertanya, “Hei, kamu merasa bosan ya? Kita bagusnya mengobrol soal apa ya?”

#7. Terlalu Gugup.

Mungkin dia memang wanita pujaan Anda, wanita yang sesuai dengan impian Anda selama ini dan tiba-tiba Anda dapat kesempatan makan malam berdua. Luar biasa! Mimpi jadi kenyataan dan Anda langsung dilanda kegugupan. Kalau ini Anda teruskan maka Anda harus siap-siap melanjutkan mimpi tanpa berhasil membuatnya jadi kenyataan. Lawanlah kegugupan itu, atau kalaupun masih ada jangan sampai dia bisa melihatnya dengan jelas sepanjang makan malam berdua Anda.

#8. Pria Narsis.

Anda sedang makan malam berdua, di dekat meja ada sebuah cermin besar. Alih-alih menikmati makan malam berdua atau ngobrol berdua, Anda malah sibuk mematut-matutkan diri di cermin. Duh, wanita mana yang tidak kehilangan selera pada pria macam itu? Berhentilah menunjukkan kenarsisan Anda, termasuk juga sibuk memotret diri sendiri dalam setiap kesempatan.

READ:  Pria Seperti Apa Sih Yang Diinginkan Wanita?

#9. Terlalu Antusias Pada Hobi.

Pertama, Anda harus yakin dulu dia punya hobi yang sama dengan Anda. Jika tidak, maka berhentilah berbicara sepanjang waktu tentang hobi Anda, tentang Messi yang baru saja mencetak 2 gol, tentang persiapan F1 tahun ini, atau tentang game baru yang siap dirilis. Wanita akan kehilangan selera kalau Anda terlalu sibuk berbicara tentang hobi yang tidak dia mengerti.

#10. Pria Tanpa Tata Krama.

Wanita gampang jatuh cinta pada pria yang sopan dan penuh tata krama, tapi bukan pria yang terlalu sensitif. Jadilah pria yang sebenarnya, sopan dan menghargai wanita. Wanita benar-benar akan kehilangan selera pada pria yang terlalu ramah (rajin menjamah) apalagi kalian baru saja berkencan. Tata krama dan kesopanan, itu kunci untuk menarik hati wanita.

Nah, jika Anda selalu merasa gagal memikat wanita maka pastikan Anda tidak memiliki salah satu tanda-tanda di atas.

(photo: eharmony.co.uk)