Wah, Ternyata Ada Bulu Mata Palsu Yang Bisa Menyala

Wanita-wanita Asia seperti terobsesi untuk memiliki mata besar bercahaya dan menganggapnya sebagai salah satu standar kecantikan. Beruntunglah mereka yang terlahir dengan mata besar alami. Bagaimana dengan wanita yang memiliki mata kecil atau sipit? Biasanya mereka mencari alternatif lain untuk membuat mata tampak besar bercahaya, misalnya melalui cara rias mata. Bahkan ada yang langsung melakukan operasi plastik untuk membuat mata mereka tampak lebih besar.

Teknik make-up untuk membuat mata tampak besar bercahaya melibatkan eyeshadow dengan warna natural, kemudian eyeliner dan makskara. Dan yang terakhir jangan lupakan bulu mata palsu. Bulu mata palsu berfungsi untuk mengoreksi bentuk mata.

Bulu mata palsu juga biasa digunakan untuk membuat mata jadi lebih ekspresif dan mempercantik penampilan. Digunakan dengan cara menempelkan pada bulu mata asli dengan menggunakan lem khusus. Sangat membantu bagi mereka yang memiliki mata kecil atau sipit. Namun seiring berkembangnya jaman, maka bulu mata palsu pun semakin banyak jenisnya.

Loading...

Park Soo Mi yang merupakan wanita asal Korea Selatan kini mengembang salah satu jenis bulu mata palsu yang sangat unik, kenapa? Karena bulu mata palsu yang dibuatnya memiliki lampu LED yang bisa menyala.

READ:  Tips dan Cara Menggunakan Bulu Mata Palsu

Dalam websitenya Park Soo Mi menjelaskan bahwa dengan menggunakan bulu mata palsu ini, mata bisa menjadi bagian dari wajah yang sangat menonjol. Produk ini mempunyai sensor khusus yang bisa mendeteksi gerakan pupil dan kelopak mata. Lampu LED akan ikut berkedip jika mata Anda berkedip.

Cara penggunaan bulu mata palsu ini hampir sama dengan cara menggunakan bulu mata palsu lainnya. Hanya saja menggunakan bulu mata palsu yang bisa menyala ini membutuhkan alat khusus yang harus di letakkan pada telinga seperti menggunakan headset.

Berikut adalah video tentang LED Eyelash dari Park Soo Mi.

Bagaimana? Anda tertarik?