Bagaimana Cara Untuk Tahu Bahwa Pasangan Benar-benar Sayang?

tanda pasangan sangat mencintaiTanda pasangan sangat mencintai Anda

Kadang kita sulit untuk mengetahui apakah pasangan benar–benar mencintai kita. Mungkin kita terlalu terpaku pada standar yang dihasilkan dari seringnya menonton film–film romantis, misalnya memberikan bunga atau mengucapkan kata cinta. Padahal meskipun pasangan tidak melakukan hal tersebut, kita masih bisa mengetahui apakah pasangan benar–benar mencintai kita atau tidak. Bagaimana caranya?

Simak terus artikel berikut ini, untuk tahu tanda-tanda pasangan sangat mencintai dan menyayangi Anda.

1. Membuat Anda Merasa Spesial.

Bukan dengan cara memberikan kado mahal, tapi dengan memberikan perhatian lebih. Memberikan pujian pada perubahan yang Anda lakukan meskipun hanya perubahan kecil (misalnya, mengubah model rambut, memakai baju yang merupakan warna favoritnya).

2. Selalu Berusaha Membuat Anda Tertawa.

Orang yang benar–benar mencintai Anda pasti akan senang melihat Anda bahagia. Jadi, orang yang selalu berusaha membuat Anda tertawa sudah pasti adalah orang yang sangat menyayangi Anda. Apalagi bila dia berusaha membuat Anda tersenyum di saat Anda sedang merasa sangat sedih.

3. Selalu Mengucapkan Kata Cinta Pada Anda.

“Aku Cinta Kamu” merupakan 3 kata yang bisa membuat para wanita sangat bahagia. Apalagi bila yang mengucapkannya adalah orang yang juga sangat dicintainya. Bila dia sering mengucapkan ini menandakan bahwa dia ingin Anda selalu ingat bahwa dia sangat mencintai Anda.

4. Menganggap Kesalahan Anda Adalah Sebuah Hal Yang Lucu.

Terdengar aneh? Kadang bila Anda membuat satu kesalahan, misalnya salah kostum ketika menghadiri sebuah acara bersamanya, salah mengingat suatu kejadian, salah mengingat nama suatu tempat, si dia tidak menganggap Anda bodoh, tapi tertawa dan menganggapnya sebuah hal yang lucu, itu juga merupakan salah satu tanda bahwa dia benar–benar sangat sayang pada Anda.

5. Menghabiskan Waktunya Bersama Anda.

Pria yang benar–benar mencintai Anda akan selalu memilih melewati waktu luangnya bersama Anda  atau bahkan mencari waktu di sela–sela kesibukannya agar bisa bertemu Anda.

6. Memasukkan Anda Dalam Rencana Masa Depannya.

Ketika si dia berencana atau merancang masa depannya dan memasukkan Anda dalam daftar, maka yakinlah bahwa dia benar sangat mencintai Anda. Kenapa? Itu adalah tanda bahwa dia ingin melewati sisa hidupnya bersama Anda.

(photo: love14f.blogspot.com)

Topik Terkait: , , ,

BERIKAN KOMENTAR

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>