Tipe Ciuman Yang Disukai Pria

tipe ciumanTipe ciuman favorit pria

Konon, berciuman dapat meningkatkan kadar hormon oxytocin pada tubuh yang akan mempengaruhi keintiman dan orgasme. Sebuah ciuman dapat berkesan nakal, lembut, menggoda atau bahkan agresif.  Ciuman merupakan salah satu cara mengekspresikan rasa cinta pada pasangan. Ciuman pun terbagi dalam beberapa jenis. Apa sajakah?

Simak terus uraian berikut ini untuk mengetahui apa saja tipe ciuman yang disukai oleh para pria.

Loading...

1. Ciuman Di Telinga.

Ciuman tak melulu harus di bibir. Mengecup lembut telinga pasangan juga bisa pasangan Anda berdebar–debar.

2. Ciuman ‘Kupu – Kupu’.

Maksudnya adalah dengan mengecup pipinya pelan dan memainkan bulu mata Anda sehingga pasangan akan merasa sedikit geli.

3. Sucking Kiss.

Nah, ini adalah ciuman dibibir yang biasanya dilakukan orang yang sedang sangat bergairah. Salah satu jenis ciuman yang paling seksi karena bibir Anda dan pasangan tidak hanya saling menyentuh tapi juga saling menghisap.

4. French Kiss.

Ini merupakan salah satu jenis ciuman yang paling terkenal. Hampir sama dengan ciuman sucking lips. Hanya saja di French kiss ini bibir tak cuma saling menghisap tapi juga memainkan bahkan menggigit lidah pasangan.

READ:  5 Hal Penting Yang Harus Diketahui Mengenai Kencan Buta

5. Ciuman ala Spiderman.

Jenis ciuman ini mulai terkenal ketika diperlihatkan dalam salah satu film yang sangat hit. Ya! Di film tersebut Mary Jane yang diperankan oleh Kirsten Dunst dan Tobey Maguire yang menjadi Spiderman berciuman secara terbalik. Kalau di film Spiderman seperti bergantung pada jaringnya, Anda tak perlu melakukan hal yang sama. Misalnya, kecup bibirnya dari atas ketika dia sedang berbaring di sofa atau ketika dia sedang duduk di kursi.

6. Ciuman Basah.

Nah, ini adalah satu satu jenis ciuman yang banyak dilakukan orang ketika dia dan pasangannya benar–benar bernafsu. Lengkap dengan segala bunyi–bunyian yang ditimbulkan ketika bibir mereka saling menyentuh.

7. Ciuman ala Eskimo.

Ciuman jenis ini sangatlah sederhana. Hanya menyentuhkan hidung Anda dengan hidung pasangan sambil sesekali menyentuh atau mengecup lembut bibir pasangan Anda.

(photo: evrythngornthng.blogspot.com)