Tips Jauh Dari PHP, Lebih Dekat Dengan Gebetan

tips pdktPDKT dengan gebetan

Apakah Anda seorang wanita yang sedang PDKT dengan gebetan pria, namun ragu bagaimana cara untuk lebih dekat dengan si dia karena takut di-PHP? ihik. Yuk, simak tips-tips di bawah ini untuk membuat si dia makin dekat dengan kita tanpa takut di-PHP.

Senyum

Seringlah tersenyum agar dia makin menyukai melihat wajah Anda. Kita para wanita pun, tentunya enggan berjumpa orang yang jarang tersenyum, bukan?

Loading...

Berbuat Baik dengan Tulus

Siapa sih yang bisa menolak kebaikan hati seseorang yang tulus? Sama halnya si dia, ia pun pasti akan bangga memilih wanita yang tulus berbuat baik kepada siapa saja. Berbuat baik dengan tulus dapat meningkatkan kecantikan 100% karena Anda pasti akan merasa senang setelah berbuat baik. Perasaan senang tersebut secara alami membuat Anda merasa nyaman, dan wajah akan terlihat semakin cerah.

PD!

Membangun rasa percaya diri yang kuat terbukti mampu meningkatkan inner beauty yang dapat membuat pria semakin tertarik pada kaum wanita. Jadi, apakah kadar PD Anda cukup, atau masih kurang?

READ:  Trik Romantis Agar Hubungan Tetap Awet

Kepribadian yang Baik

Memang sih, agak susah jika harus memperlihatkan kepribadian kita yang sejujurnya pada gebetan. Namun, dengan memperlihatkannya, akan menunjukkan kualitas diri kita apa adanya tanpa dibuat-buat, sehingga pria akan semakin tertarik dengan kita, para wanita.

Tatapan Mata

Lebih sering menatap matanya saat berbicara, membuat ia semakin penasaran dengan diri kita sesungguhnya. Tapi, jangan lama-lama menatapnya. Sesekali saja namun jika kita menatapnya sambil bicara dalam hati kalau kita menyukainya, akan membuat perasaan kita “cepat sampai” kepadanya.

Menerima Pujian

Jika gebetan pada akhirnya melontarkan pujian kepada Anda, jangan mengelak! Berikan ia senyum tulus Anda dan ucapkan terima kasih, akan membuat ia merasa dihargai. Pria pada umumnya, membenci saat dimana mereka memuji wanita namun sang wanita justru tidak percaya bahkan mengelak atas pujian tersebut.

Semoga berhasil, dan bebas PHP!

(photo: shutterstock.com)