Bagian Tubuh Yang Dibenci Wanita, Tapi Disukai Pria

kaki mulus wanitaKaki wanita

Wanita memang berbeda dari pria. Wanita punya kekhawatiran tinggi pada bentuk tubuh mereka. Lemak yang bertambah, bokong yang terlalu besar, kerutan di wajah, selulit selepas melahirkan atau bahkan wajah yang belum di-make up. Semua itu bisa membuat mereka kehilangan kepercayaan diri dalam sekejap.

Mereka tidak sadar kalau sebenarnya pria tidak terlau memperhatikan itu semua. Pria tidak ambil pusing apakah berat anda bertambah, kerutan menjadi makin banyak atau selulit makin kekurangan tempat. Pria menyukai wanita yang percaya diri dan suka tampil apa adanya.

Loading...

Berikut ini ada 7 bagian tubuh yang kadang dibenci wanita tapi sebenarnya tidak dipedulikan pria.

#1. Kaki.

Banyak pria yang sebenarnya suka berlama-lama di bagian kaki wanita. Mungkin banyak wanita yang tidak terlalu peduli pada bagian tubuh yang satu ini, tapi cobalah untuk merawatnya secara teratur dan lihat bagaimana pasangan Anda begitu menyukainya.

#2. Jari Tangan.

Coba lihat jari tangan Anda sendiri. Apakah kukunya mengkilap dan rapi? Mungkin Anda kurang meluangkan waktu untuk merawatnya, tapi ketahuilah kalau pria sangat senang ketika Anda sentuh. Apalagi kalau Anda bisa memberinya pijatan lembut di bahunya ketika dia letih sepulang kerja.

READ:  Tips dan Cara Berpakaian agar Terlihat Lebih Langsing

#3. Punggung.

Mungkin Anda tidak tahu, tapi sebenarnya pria senang mengelus dan bahkan menciumi punggung wanita. Tidak peduli punggung Anda berlemak atau berotot, sepanjang tidak ada masalah dengan kulit maka pria pasti akan dengan senang hati mengelus dan memberikan perhatiannya.

#4. Bokong.

Anda merasa bokong Anda terlalu berlemak? Jangan kuatir! Pria menyukainya, mereka akan lebih senang meremas bokong yang padat dan berisi. Jadi biarkan lemak itu di sana karena justru akan membuatnya lebih bergairah.

#5. Wajah Tanpa Make Up.

Anda kuatir meninggalkan rumah tanpa make up? Ketahuilah, pria kadang lebih suka tampilan natural Anda yang apa adanya daripada tampilan Anda yang penuh dengan make up.

#6. Tambahan Lemak.

Wanita biasanya mulai gelisah ketika menemukan tambahan lemak di pinggul, lengan atau pahanya. Setelah itu mereka akan mulai kuatir dan berusaha sekuat tenaga untuk menghilangkan lemak itu. Tenanglah, pria tidak akan punya banyak waktu untuk mengkritiknya, bahkan pria biasanya malah senang dengan tambahan lemak itu.

READ:  Rahasia Perawatan Untuk Hijab

#7. Ukuran Dada.

Biasanya wanita yang punya ukuran dada kecil selalu merasa rendah diri dan tidak yakin ada pria yang akan tertarik padanya. Syukurlah karena tidak semua pria adalah penggemar dada besar. Pria lebih peduli kepada wanita yang punya kelebihan lain selain ukuran dada yang besar, utamanya wanita yang punya kepercayaan diri. Jadi anda yang punya dada kecil cobalah untuk mengakalinya. Gunakan bra yang bisa membuat dada anda terlihat lebih kencang dan cintailah diri anda apa adanya. Pria menyukainya, percayalah.

(photo: mirror.co.uk)