Ini Dia 5 Aplikasi Android Terbaru yang Laris Manis

aplikasi x factor indonesiaSalah satu aplikasi Android terbaru – X Factor Indonesia

Semenjak didirikan pada tahun 2003, Android terus mengalami peningkatan yang signifikan, baik dari sisi pengembangan maupun pengguna. OS terbuka (open source) ini diciptakan oleh 4 sekawan yaitu Andy Rubin, Rich Miner, Nick Sears dan Chris White.

Google melihat potensi Android untuk merajai dunia, maka kemudian mereka mengakuisisi Android. Dan setelah disentuh “tangan dingin” Google, Android tak tertahankan lagi. Saat ini adalah masa jaya Android, karena menguasai 74% OS gadget dunia.

Loading...

Salah satu kelebihan Android adalah aplikasi yang melimpah. Hampir setiap hari ada saja aplikasi baru, baik yang gratis maupun yang berbayar. Berikut kami sajikan 5 aplikasi android terbaru yang paling banyak didownload per 21 Maret 2013. Semuanya adalah aplikasi gratis. Dan uniknya, ada 1 aplikasi asal Indonesia yang masuk daftar ini.

1. Real Racing 3

Game ini dikembangkan oleh developer ternama, EA SWISS SARL. Real Racing 3 membuat standar baru pada mobile racing game, Anda baru percaya kalau sudah mencobanya.

READ:  BlackBerry Z10 vs Samsung Galaxy IV

Pastikan Anda mempunyai ruang kosong sebesar 1,7 GB pada memori gadget Anda.

Fitur game ini diantaranya sirkuit yang mendapat lisensi resmi, penambahan 22 grid mobil, dan lebih dari 45 jenis mobil yang dibuat secara cermat dan rinci oleh pabrikan besar seperti Porsche, Lamborghini, Bugatti, dan Audi. Ditambah, berlomba dengan teman seolah dilempar ke dimensi lain berkat teknologi Time Shifted Multiplayer (TSM).

Ada lebih dari 900 event lomba yang bisa Anda ikuti di Real Racing 3 ini, terdiri dari cup races, eliminations, endurance challenges dan Drag Racers.

Menggunakan engine Mint 3 terbaru, membuat kerusakan pada mobil terlihat nyata, spion belakang yang berfungsi sepenuhnya, dan refleksi yang dinamis.

Real Racing 3 telah didownload sebanyak 36.794 kali.

2. Reckless Moto

Reckless Moto merupakan aplikasi balap motor jalanan. Menjanjikan balapan liar yang penuh aksi mendebarkan. Aplikasi ini telah didownload sebanyak 11.267 kali.

Fitur yang disediakan diantaranya 3 jenis kendaraan yang berbeda keunikan dan krakteristiknya. Diproduksi oleh Words Mobile.

READ:  Mengapa Memilih Android Sebagai Gadget Andalan?

3. X Factor Indonesia (Official)

Nah, kalau ini buatan anak lokal, yaitu Linktone Indonesia. Hingga kini sudah didownload 272 kali. Aplikasi Android X Factor Indonesia merupakan aplikasi resmi dari ajang kompetisi bernyanyi terpopuler saat ini yang tayang di RCTI. Penggemar X Factor dapat menikmati berbagai fitur menarik di antaranya :

1. News & Gossip : Untuk mendapatkan informasi terbaru dari ajang X Factor Indonesia
2. Video Streaming : Anda dapat menonton aksi seru para  kontestan X-Factor Indonesia
3. Recent Photos : Foto-foto terbaru kontestan dan para juri X Factor Indonesia dapat Anda download di sini
4. Your Vote : Mempermudah Anda mendukung kontestan favorit di ajang X Factor Indonesia
5. Social Media : Anda akan terhubung langsung dengan social media resmi dari X Factor Indonesia
6. Finalist Biography : Untuk mengenal kontestan X Factor Indonesia secara lebih dekat

4. Benji Bananas

Benji Bananas adalah game yang menggemaskan. Bagaimana tidak, kera lucu yang berayun-ayun mengambil pisang tentu sangat menggemaskan untuk dimainkan. Game yang dipublikasikan oleh Fingersoft ini telah didownload sebanyak 43.100 kali.

READ:  10 Aplikasi Android Terbaik Untuk Anak

Fitur:

– Kartun yang indah seperti buatan tangan
Gameplay berbasis fun physics (berayun-ayun untuk maju)
Jenis pemandangan yang beragam, seperti reruntuhan kuil, air terjun, dan hutan
– Kumpulkan buah-buahan seperti pisang untuk menambah kekuatan
– Kostum dan tali ada berbagai jenis pilihan

5. Naruto Ninja Battle

Game yang diadaptasi dari serial kartun terkenal asal Jepang ini telah diunduh 759 kali, diproduksi oleh Seebiz Studios. Ini masih merupakan seri Alpha, seri Beta segera diluncurkan. Baru 3 karakter yang bisa dimainkan dan masih terdapat bug di sana sini.

Itulah 5 aplikasi Android terbaru yang berada di jajaran Top Five. Semoga bermanfaat.

(photo: appannie.com)