Tipe Suami Yang Gila Kerja

tipe suami gila kerjaSuami gila kerja

Seorang suami tugasnya memang memberikan nafkah kepada keluarganya dan mencukupi kebutuhan mereka. Untuk itu seorang pria yang sudah menikah diharuskan untuk bekerja. Namun terkadang bila seorang suami sudah terlalu mencintai pekerjaannya, beberapa hal bahkan bisa diabaikannya. Termasuk keluarganya. Itu tentu bisa membuat hubungannya dengan keluarga jadi renggang dan menimbulkan percekcokan.

Nah, berikut kami uraikan beberapa ciri suami yang gila kerja.

Loading...

1. Selalu Merasa Tidak Puas.

Ketika seseorang selalu merasa tidak puas terhadap sesuatu, mereka akan selalu berusaha lebih keras dan sekuat tenaga untuk mencapai tujuannya. Apalagi jika standar yang dia pakai untuk pekerjaannya terlalu tinggi secara terus menerus, ini akan membuat orang tersebut mengabaikan hal di sekelilingnya dan berfokus pada pekerjaannya. Apakah suami Anda termasuk dalam tipe ini?

2. Mengabaikan Kesehatan Dan Urusan Pribadinya.

Terlalu tenggelam pada pekerjaannya karena menargetkan hasil yang terlalu tinggi dan melupakan kesehatan dan hal – hal lain yang menyangkut kehidupan pribadinya, sudah tentu ini hal yang negatif. Suami Anda adalah seorang yang gila kerja!

READ:  Inspirasi Gaya Rambut Model Sanggul Untuk Pengantin

3. Mengabaikan Prioritas.

Setiap orang berusaha untuk menyeimbangkan kehidupan pribadi dengan pekerjaannya, bekerja keras, dan kemudian menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman – temannya. Tapi seorang yang gila kerja akan terus menerus memikirkan pekerjaannya. Bahkan mengabaikan keluarga dan teman – temannya demi pekerjaan. Seorang yang gila kerja selalu menempatkan pekerjaan menjadi hal yang paling di prioritaskan.

4. Selalu Berpikir Tentang Pekerjaannya.

Selalu membawa pekerjaannya untuk dikerjakan di rumah, selalu siap kapan saja ketika telepon berdering dan ternyata menyangkut pekerjaan, selalu membicarakan mengenai pekerjannya itu juga tanda bahwa suami Anda seorang yang workaholic atau gila kerja. Orang yang seperti itu merasa dirinya tidak pantas menerima waktu istirahat bila pekerjaannya belum selesai.

5. Mengabaikan Kehidupan Sosialnya.

Ketika Anda menyadari bahwa suami Anda tidak memiliki teman untuk diajak bersenang – senang, berarti suami Anda telah betul – betul ‘membunuh’ kehidupan sosialnya. Ketika seseorang terlalu fokus pada kehidupan pekerjaannya dan menjadi seorang yang workaholic, mereka akan berubah menjadi orang yang kehilangan rasa tertarik untuk bergaul dengan orang lain.

READ:  Pentingnya Susu Kedelai untuk Ibu Hamil

(photo: onlinecollege.org )