5 Langkah Mudah Menggunakan Blush On

cara menggunakan blush onGunakan blush on untuk pipi bersemu merah

Menggunakan blush on atau pemerah pipi untuk pemula mungkin akan sedikit rumit, tetapi hanya dibutuhkan sedikit kesabaran dan alat yang tepat. Anda ingin menggunakan blush on tetapi tidak ingin terlihat mencolok dan tebal melainkan ingin mendapatkan warna yang lembut sehingga membuat pipi Anda terlihat bersemu merah dengan cantik .

Kami berbagi cara mudah menggunakan powder blush on yang dapat Anda aplikasikan sebagai make-up sehari-hari.

Loading...

Langkah 1 – Pelembab dan Foundation

Sebelum menggunakan blush on atau pemerah pipi, Anda dapat menggunakan pelembab atau foundation pada wajah Anda. Sebenarnya Anda dapat menggunakan blush on sebelum foundation tetapi warna foundation harus lebih mencolok agar warna blush on akan tetap terlihat. Anda juga dapat menambahkan pelembab di awal sebelum menggunakan foundation lalu blush on sebagai pelengkap make-up paling akhir.

Langkah 2 – Kuas

Gunakan kuas blush on yang berbulu ringan atau berbulu tebal untuk mendapatkan warna pada blush on Anda. Lalu dengan perlahan sapukan sebanyak dua atau tiga kali sapuan pada blush on Anda.

READ:  Tampil Cantik saat Natal dengan MakeUp Berbeda

Langkah 3 – Senyum

Tersenyumlah seakan Anda memenangkan sebuah undian. Hal ini dapat membantu Anda saat blush on disapukan dan membuat pipi Anda terlihat ranum seperti apel.

Langkah 4 – Sapukan Blush On

Sapukan blush on pada pipi Anda, dimulai dari bawah lalu bergerak ke atas. Lakukan sesuai dengan warna yang Anda inginkan. Anda dapat bereksperimen dengan menggabungkan beberapa warna blush on untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Langkah 5 – Warna Blush On

Jika warna yang Anda inginkan belum cukup, Anda dapat mengulangi lagi, tetapi jika terlalu menor Anda dapat menggunakan kuas blush on untuk membaurkan warna dari blush on. Anda juga dapat menggunakan bedak agar membuat warna lebih lembut dan menutupi sedikit kelebihan dari blush on.

(photo: jdomakeup.blogspot.com)