Inilah Kamera DSLR Terkecil di Dunia

Canon EOS REBEL SL1Canon EOS REBEL SL1

Bagi Anda yang senang dengan dunia fotografi pastinya sudah tidak asing lagi dengan berbagai jenis kamera, mulai dari kamera handpone , kamera saku, kamera polaroid sampai kamera DSLR. Dari segi kualits gambar tentunya memiliki beberapa kelebihan masing – masing. Kamera handphone lebih sering digunakan orang karena mudah dan tidak ribet, berbeda dengan kamera DSLR yang biasanya berat dan sedikit menyulitkan kita untuk membawanya kemana – mana.

Masalah ini membuat Canon sebagai salah satu produsen kamera membuat terobosan baru dengan membuat kamera terkecil dan teringan pertama di dunia.

Loading...

Canon EOS Rebel SL1, hanya memiliki berat 14 ons atau 30% lebih ringan dibandingkan seri rebel lainnya. Walaupun memiliki body yang kecil tetapi dalam hal spesifikasi ternyata kamera ini tidak kalah dari versi sebelumnya.

SL1 telah di pasangkan sensor 18 MP APS-C yang mengadopsi sistem autofocus dan layar touchscreen. Pihak Canon mengatakan bahwa pengguna tidak perlu khawatir dengan kualitas gambar, kecepatan pengoperasian dan segala fasilitas yang dimilikinya.

READ:  Tips Untuk Panduan Membeli Kamera Bekas

Karena kecilnya kamera ini sehingga pengguna harus belajar beradaptasi menggunakan dan memegang kamera terkecil di dunia ini.

Sebagai bocoran Canon EOS REBEL SL1 akan dipasarkan pada bulan April atau awal Mei 2013 dengan harga USD 649,99 (BO) atau USD 799,99 beserta 1 lensa kit.

Tertarik memilikinya? Mari kita tunggu kehadirannya.

(Photo : reviews.cnet.com)