Posisi Bercinta Untuk Wanita Gemuk


posisi bercinta wanita gemukBagaimana posisi bercinta untuk wanita gemuk?

Kegemukan adalah satu momok menakutkan bagi wanita. Lemak bertambah sedikit saja, mereka sudah langsung kehilangan rasa percaya diri. Ketika kehilangan rasa percaya diri mereka akan langsung merasa bugil depan pasangan bukan lagi opsi yang menyenangkan. Kemudian dengan sendirinya mereka akan merasa kehilangan gairah untuk menikmati seks. Padahal seks adalah hak semua orang, bahkan mereka yang gemuk sekalipun.

Sesungguhnya pria memang mendambakan wanita yang ramping dan seksi, tapi itu hanya sebatas khayalan mereka saja. Pria lebih gampang bertekuk lutut pada wanita yang percaya diri dengan apa yang mereka miliki. Jadi, gemuk bukan alasan bagi Anda untuk menutup kesempatan menikmati seks bukan?

Tapi memang, kegemukan membuat wanita sedikit menjadi lebih tidak nyaman karena tidak bebas mengeksplorasi gerakan atau gaya dalam bercinta. Nah, jika ini terjadi maka Anda harus tahu persis gaya apa yang bisa membuat wanita gemuk menikmati seks. Berikut ini ada beberapa gaya yang memungkinkan wanita dengan lemak tambahan di tubuhnya bisa menikmati seks dengan nyaman.

#1. Woman On Top.

Ini sebenarnya adalah gaya yang paling pas untuk semua wanita, karena dengan gaya ini mereka bisa bebas memilih kedalaman penetrasi dan stimulasi yang pas di bagian G-spot. Buat wanita dengan berat badan berlebih, gaya ini sangat pas. Hanya saja pastikan kalau Anda tidak terlalu menindih pasangan, bertumpulah pada kedua lutut yang terlipat di samping pasangan.

#2. Reverse Woman On Top.

Sebenarnya sama dengan gaya woman in top, hanya saja pada gaya ini posisi wanita membelakangi pasangannya. Pada gaya ini, wanita bisa merasakan penetrasi yang lebih dalam. Hanya saja biasanya memang wanita merasa kurang nyaman dengan posisi seperti ini. Butuh waktu bagi mereka untuk bisa menikmatinya.

#3. Penetrasi dari belakang.

Dengan berat badan berlebih, wanita juga biasanya punya bokong yang lebih besar. Ini yang disukai oleh pria, apalagi ketika Anda sudah berada dalam posisi doggy style.  Posisi ini juga membuat pria bisa melakukan penetrasi yang lebih dalam dan menyentuh area G-spot. Posisikan diri Anda setengah membungkuk dan biarkan dia masuk dari arah belakang.

#4. Posisi Tertekuk.

Posisi ini dimulai dengan wanita yang tidur telentang. Setelah itu dia harus menekuk kedua kakinya ke atas sampai bagian dada. Pria bisa melakukan penetrasi dengan kaki pasangan tetap tertekuk atau bertumpu pada bahunya. Pada posisi ini penetrasi juga bisa sangat dalam dan tentunya menyenangkan bagi wanita, asal jangan terlalu dalam.

#5. Oral Seks.

Mungkin Anda sedang tidak berhasrat untuk bercinta, tapi cobalah sedikit membiarkan dia melakukan kegiatan di daerah bawah Anda menggunakan lidahnya. Mintalah dia melakukanya dengan pelan dan halus, jangan terburu-buru. Anda bisa kaget ketika mengetahui Anda sudah ikut bersemangat dan malah menikmati gaya 69 bersamanya.

Intinya, semua orang berhak untuk menikmati seks tanpa terkecuali. Anda tidak perlu kuatir dengan berat tubuh yang berlebih. Anda hanya perlu menumbuhkan rasa percaya diri, dan tentunya Anda butuh bantuan pasangan untuk itu. Bicarakan secara terbuka dengan pasangan. Kalau memang dia mencintai Anda, dia pasti akan menerima Anda apa adanya.

(photo: creativefan.com)


Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *