Topik Seputar Mengapa Memilih Android

Mengapa Memilih Android Sebagai Gadget Andalan?

 AndroidAndroid

Akhir-akhir ini Android sedang booming di kalangan pecinta gadget. Banyak orang yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk sekedar memiliki gadget berbasis Android.

Dari sekian banyak alasan, berikut adalah 5 hal yang paling sering dijadikan alasan mengapa sebagian besar orang lebih menyukai Android dan memilihnya untuk dijadikan sebagai gadget utama dalam bisnis dan keperluan sehari-hari.

1) Tampilan Grafis

Anda pasti setuju jika dikatakan bahwa Android merupakan gadget yang memiliki tampilan mewah dan stylish. Ribuan themes sudah disediakan, baik yang berbayar maupun yang gratis.

Yang menyenangkan adalah versi gratis juga tidak kalah dengan themes versi berbayar. Untuk mempercantik tampilan Android Anda, carilah themes yang sesuai dengan keinginan Anda melalui Google Play store.

2) Kemudahan dalam Browsing dan Web Browser

Salah satu tujuan berkembangnya teknologi adalah untuk mempermudah penggunanya. Android dengan kemudahan dalam browsing dan web browser tentu menjadi favorit.

Sudah tersedia web browser default bawaan Android. Jika belum puas dan ingin mencoba browser lain seperti firefox, opera mini atau lainnya, Anda hanya perlu mencari di Google Play Store. Unduh dan instal, mudah bukan?

3) Aplikasi dan Game Gratis

Tak dapat dipungkiri bahwa ini adalah fitur terbaik Android. Ribuan aplikasi Android gratis sudah tersedia di Google Play Store. Anda hanya perlu terhubung dengan internet untuk dapat menikmatinya.

4) Open Source

Ini menguntungkan bagi produsen besar dan pihak developer aplikasi. Mereka dengan bebas dapat memodifikasi Android tanpa khawatir dan tanpa harus membayar lisensi pada Google.

5) Terkoneksi dengan Produk Google

Google adalah salah satu penyedia layanan yang paling banyak diminati.

Dengan adanya ketersangkutan dengan produk Google yang lain, membuat Anda tidak perlu repot lagi untuk menghubungkan dengan akun Google.

Cukup cari aplikasi gratis untuk keperluan tersebut. Contohnya adalah Gmail yang dimana saat Anda membeli gadget android maka aplikasi tersebut telah  tersedia di dalam gadget Anda.

(photo: fetuscakemix.deviantart.com)