Tampil Cantik Menggunakan Bandana

Loading...

Bandana, aksesoris rambut yang hampir selalu ada dalam daftar fashion seorang gadis. Bandana tipis yang simple, bandana warna-warni menyenangkan ataupun bandana centil dengan bunga besar merupakan cara sederhana untuk menambah daya tarik dan mempercantik penampilan. Selain itu, menggunakan bandana juga salah satu trik jika Anda tidak memiliki banyak waktu menata rambut saat akan menghadiri sebuah acara.

Bandana, pada dasarnya bisa digunakan kapan saja dan dengan gaya apapun. Sporty, trendy, ataupun feminim. Salah satu gaya yang populer adalah dengan memakai bandana tipis dekat ke garis rambut, dimana rambut diatur dengan gaya acak-acakan, untuk tampilan yang lebih segar. Tapi ingat, ketika Anda memutuskan ingin tampil dengan gaya seperti ini, pastikan untuk memakai makeup dan aksesoris untuk menghindari kesan-baru-saja-bangun-tidur pada penampilan Anda.

Contoh penggunaan bandana(photo: stylebakery.com)

Cara lain adalah cukup dengan mengikat rambut menjadi ekor kuda kemudian pakailah bandana yang matching dengan gaya busana Anda. Atau bisa juga dengan membiarkan rambut Anda terurai lepas dan gunakan bandana sebagai “bingkai” yang akan mempermanis penampilan Anda.

READ:  5 Manfaat Waxing Bagi Kulit

Hal terbaik tentang bandana adalah dapat digunakan untuk hampir semua gaya rambut dan tipe rambut. Akan tampak cantik pada rambut lurus panjang, keriting atau rambut pendek model bob. Tak peduli apa gaya rambut Anda, cobalah gunakan bandana untuk tampilan yang berbeda.

Party-headbands-collections(photo: bebergaul.com)

Pocohantas Headband(photo: cozycot.com)

flower headbands(photo: collegefashion.net)

Ide Bandana 2012(photo: bebergaul.com)

Headband(photo: Getty Images)

Gaya Mengenakan Bandana(photo: avedainstitute.ca)