Bangle, Aksesoris Untuk Mempercantik Penampilan

Loading...

BangleBangle 

Ketika kuku baru saja selesai dimenikur, menurut Anda aksesoris apa yang tepat untuk dikenakan? Bangle! Dikutip dari koreanfashiononline, kami berbagi tips memakai bangle agar terlihat cantik dan matching dengan gaya busana Anda.

Pada dasarnya, bangle adalah sejenis gelang. Bila dibandingkan dengan gelang yang terbuat dari rantai, bangle lebih unik bentuknya dan bisa dikenakan berlapis dengan gelang lainnya.

Tren BangleTren Bangle (foto: style.com)

Kebanyakan desain bangle dibuat sedemikian rupa sehingga apabila dikenakan maka jatuhnya tepat di atas pergelangan tangan. Beberapa lagi didesain untuk dikenakan di lengan bawah. Bangles dapat terbuat dari emas, perak, plastik, ataupun kayu.

Cobalah padupadan bangle dengan pakaian yang sedang dikenakan. Pakai bangle yang senada dengan warna pakaian atau jika berani, cobalah bereksperimen dengan warna bangle yang sama sekali berbeda dengan pakaian yang sedang dikenakan.

Bangle TumpukBangle Tumpuk (foto: runwaydaily.com)

Mengenakan bangle tumpuk adalah cara lain untuk menarik perhatian. Pastikan ada benang merah di antara tumpukan bangles tersebut, entah corak atau warna.

READ:  5 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Suntikan Kolagen  

Yang jelas, tidak peduli apapun yang Anda kenakan, jangan lupa kenakan bangle sebagai aksesoris pelengkap pakaian. Pastikan Anda memiliki beberapa jenis bangle, sehingga tidak sulit untuk padupadan pakaian.