Panduan Memilih Jilbab Untuk Ke Pesta

Loading...

Saat ini sudah banyak model jilbab yang dengan mudah bisa Anda temukan dan dapat membuat Anda terlihat lebih cantik dan menarik. Saat Anda akan menghadiri acara wisuda atau pernikahan, sesuaikan warna dan model jilbab Anda, karena model dan warna jilbab akan mempengaruhi penampilan Anda.

Kami berbagi beberapa tips memilih jilbab yang mungkin dapat menjadi masukan buat Anda jika ingin menghadiri acara formal, wisuda ataupun pernikahan.

1. Pastikan memilih jilbab yang terbuat dari bahan yang ringan dan dingin, agar membuat Anda merasa lebih nyaman ketika memakainya.

2. Sesuaikan model jilbab dengan bentuk wajah Anda, agar tidak terlihat aneh saat Anda menggunakannya. Juga jangan lupa untuk menyesuaikan model jilbab dengan lokasi acara.

3. Usahakan untuk memilih warna, motif, inner jilbab dan model jilbab yang sesuai dengan pakaian yang akan Anda kenakan. Untuk inner Anda dapat menggunakan warna yang lebih lembut atau netral jika pemilihan jilbab Anda agak berwarna gelap.

4. Jika Anda ingin mengkombinasikan jilbab Anda, sebaiknya gunakan 2 warna saja. Hal ini untuk menghindari efek menumpuk yang akan terlihat pada kepala Anda. Anda dapat menggunakan aksesoris yang berukuran kecil untuk lebih mempercantik model jilbab Anda. Disarankan untuk tidak terlalu banyak menggunakan aksesoris karena Anda akan menjadi pusat perhatian para tamu undangan lain.

READ:  Tips Style Hijab Secara Sempurna

5. Jangan menggunakan jilbab yang mencolok karena akan menutupi warna pakaian yang Anda gunakan. Jika model pakaian Anda simple tanpa banyak aksesoris, maka Anda dapat memakai jilbab dengan warna mencolok.

Berikut beberapa model jilbab untuk ke pesta yang kami rangkumkan dari berbagai sumber:

Jilbab Pesta Gaya keong
Jilbab Pesta Gaya keong (photo: female.store.co.id)
Jilbab Pesta Zaskia Mecca - Tabloid NOVA (photo: kreasi-jilbab.com)
Jilbab Pesta Zaskia Mecca – Tabloid NOVA (photo: kreasi-jilbab.com)

 

jilbab pesta 2013
jilbab pesta (photo: capcaibakar.blogspot.com)
Model Jilbab cantik untuk ke pesta
Model Jilbab cantik untuk ke pesta (photo: gayaislami.com)

 

model jilbab ke pesta
Model jilbab ke pesta