Tips Memilih Tas Tangan Yang Sesuai Bentuk Tubuh

Loading...

Sebuah tas tangan ternyata bisa memberikan dampak bagi bentuk tubuh serta penampilan seorang wanita. Ketika Anda memutuskan membeli sebuah tas tangan, cobalah terlebih dahulu di depan cermin dan lihat dari semua sudut pandang di cermin apakah tas tersebut cocok dengan Anda atau tidak. Kebanyakan orang mengatakan bahwa bentuk tas yang berlawanan dengan bentuk tubuh merupakan yang terbaik, benarkah?

Nah, untuk lebih jelasnya bagaimana cara memilih tas yang sesuai dengan bentuk tubuh, simak terus artikel berikut ini.

1. Tinggi Langsing.

Hobo Tas stella-mccartney
Hobo Tas (photo: geekpurses.hk)

Jika Anda memiliki tubuh yang tinggi dan langsing, pilihlah tas tangan yg bertali pendek dengan ukuran yang slouchy seperti tas hobo. Tas berwarna hitam akan membuat Anda nampak lebih elegan. Tas yang bermotif kulit ular juga bisa dijadikan pilihan. Hindari menggunakan tas dengan straps atau tali yang sangat pendek karena akan membuat Anda terlihat makin tinggi.

2. Bertubuh Kecil Mungil.

Mulberry bags Untuk wanita mungil
Tas untuk wanita mungil (photo: bellapetite.com)

Tas tangan yang berukuran besar atau oversized tidak disarankan untuk dipakai oleh perempuan bertubuh pendek atau kecil karena akan menampakkan kesan semakin pendek. Kenakan tas tangan yang tak terlalu besar agar tubuh nampak lebih tinggi. Hindari tali atau strips tas yang panjang.

READ:  Booster ASI Alami Tetap Yang Terbaik

3. Tubuh Bentuk Curvy.

Tas untuk tubuh curvy
Francesco Biasia’s Naomi Leather Satchel Bag (photo: forzieri.com)

Bagi wanita yang memiliki bentuk tubuh curvy, tas bahu yang panjangnya di atas pinggang merupakan pilihan yang terbaik. Hindari ukuran yang terlalu kecil dan terlalu besar. Buti’s Camel Suede dan Leather Satchel Bag atau Francesco Biasia’s Naomi Leather Satchel Bag bisa jadi pilihan yang akan menampilkan kesan edgy, feminim dan kaya warna.

4. Tubuh Berukuran Besar.

Tas untuk tubuh besar
Tas untuk tubuh besar (photo: ebags.com)

Hindari penggunaan tas tangan yang berukuran kecil bagi pemilik tubuh besar. Karena itu hanya akan membuat tubuh Anda terlihat semakin besar. Pilih tas boxy bag agar menjaga keseimbangan bentuk tubuh. Jika Anda menyukai tas dengan bermacam – macam motif, pilihlah print motif yang kecil – kecil. Quilted Checked Tot from Marc by Marc Jacobs atau Rafe New York Suze Mixed Media Tall Tote berwarna biru bisa jadi pilihan.