5 Pantai Cantik Sebagai Tujuan Bulan Madu

Loading...

Jika Anda dan pasangan berencana untuk berbulan madu di tempat yang terasa seperti surga dan hanya ada Anda berdua tetapi bingung tempat apa yang bagus untuk dikunjungi, Anda bisa mencoba pantai. Anda dapat mengunjungi pantai yang memiliki pemandangan yang indah, suara ombak dan cuaca yang menyegarkan sehingga membuat Anda tidak ingin pulang. Atau mungkin Anda dan pasangan yang berencana untuk melakukan bulan madu kedua, dan sudah bosan mengunjungi Bali atau pulau Lombok.

Berikut adalah pantai-pantai cantik yang dapat Anda kunjungi sebagai tujuan bulan madu karena pantai ini memiliki pemandangan yang indah dengan pasir putih dan air lautnya yang jernih.

1. Pantai Matira, Bora-Bora

Pantai Matira Bora-bora
Pantai Matira Bora-bora (photo: etraveltips.com)

Jika Anda ingin menikmati liburan yang romantis, yang terbayang pasti sebuah dermaga panjang yang mengarah ke sebuah bungalow pribadi milik Anda dengan pemandangan laut yang gelap dan langit yang memerah akibat matahari terbenam. Atau Anda menghayalkan sebuah hotel dengan atap dari jerami yang akan membuat Anda merasa telah meninggalkan aktivitas kerja dan kembali ke sebuah desa dengan udara yang sejuk. Apa yang Anda bayangkan sangat cocok dengan pemandangan pantai Matira di Bora-bora yang memberikan pemandangan langsung ke pantai dan menikmati pasir putih. Anda dapat berjalan-jalan bersama pasangan di pinggir pantai dengan kaki telanjang sambil menikmati matahari terbenam.

READ:  Mengintip Hidangan Kue Khas Natal di Berbagai Negara

2. Pantai Cambridge, Bermuda

Pantai Cambridge, Bermuda
Pantai Cambridge, Bermuda (photo: preferredhotelgroup.com)

Pantai Cambridge adalah  pantai yang banyak dikunjungi oleh pasangan yang sudah berusia maupun masih  muda. Jika Anda ingin memesan sebuah penginapan di pantai Cambridge sebaiknya Anda memilih untuk berada di sekitar tanjung agar Anda lebih mudah untuk menjelajah. Anda juga akan merasakan momen-momen saat menyusuri Pantai Long Bay, Pantai Morning, Pantai Turtle Cove Beach, dan Pantai Pegem. Jika Anda pecinta alam, pantai ini lebih cocok untuk Anda karena pantai ini masih terlihat alami dengan masih banyaknya pepohonan.

3. Pantai Mai Khao , Thailand

Pantai Mai Khao , Thailand
Pantai Mai Khao , Thailand (photo: marriott.com )

Pantai Mai Khao menjadi sebagai salah satu pantai yang bersuasana paling tenang. Karena itu banyak pengantin baru yang ingin berbulan madu di sana. Di samping suasana yang tenang, pantai ini juga jauh dari kebisingan hiruk pikuk malam. Pantai ini tidak hanya dijadikan sebagai tempat berbulan madu, tetapi biasanya dijadikan tempat untuk ibadah atau melakukan ritual upacara.

READ:  Bulan Madu Ke Australia, Kenapa Tidak?

4. Manda Island, Kenya

Manda island Kenya
Manda island Kenya (photo: heraldsun.com.au )

Pulau ini memiliki 16 rumah dan sejauh  14 kilometer Anda dapat menemukan pantai dengan semak-semak yang masih terlihat alami dan merupakan rumah untuk satwa liar. Di pulau ini terdapat kolam renang berbintang, ruang baca, dan olah raga air. Anda juga dapat melakukan penerbangan dengan pesawat pribadi dan mengunjungi pulau di sekitar Manda Island.

5. Virgin Gorda, Kepulauan Virgin Inggris

Virgin Gorda
Virgin Gorda (photo: best-diving.org )

Gorda adalah oasis terbesar ketiga dari semua pulau-pulau yang terbentuk dari kepulauan Virgin dan hanya memiliki panjang delapan mil. Jika Anda memilih untuk bulan madu di sini, Anda akan merasa seperti di pantai terpencil, melakukan kegiatan yang sederhana, menjelajahi sungai, menemukan banyak jalan rahasia dan mendapati diri Anda bersantai di pantai terpencil.