Tips Mengenakan Little White Dress

Loading...

little white dressLittle white dress atau dress putih merupakan salah satu item fashion yang juga harus dimiliki oleh wanita selain legging. Bisa dipakai ketika acara santai namun juga bisa menampilkan kesan glamour atau mewah hanya dengan menambahkan beberapa aksesoris. Bisa digunakan ketika musim semi maupun musim panas serta cocok di segala suasana dan acara. Mengenakan little white dress akan menampilkan kesan chic dan segar bagi pemakainya.

Agar tampil lebih menarik, berikut kami uraikan beberapa tips dan cara mengenakan little white dress.

1. Glitter dan Lace

Pilih little white dress yang terdapat lace di bagian atas atau terdapat detail glitter di bagian depan untuk menampakkan kesan mewah. Selain itu kenakan aksesoris, misalnya anting mutiara, permata atau berlian bermata satu dan peep toe berwarna metalik. Whooos.. happy party!

2. Klasik dan Anggun

Untuk wanita karir, kenakan dress putih selutut yang memiliki layer menyamping dan blazer, jaket kulit atau luaran berwarna hitam serta stiletto hitam. Perpaduan warna hitam dan putih akan menampilkan kesan klasik dan anggun.

READ:  Bagaimana Mencegah Tanda-Tanda Pertama Penuaan?

3. Cantik dengan Scarf

Pilih dress putih selutut, tambahkan tali atau belt berwarna cokelat dan kenakan belt tersebut di atas pinggang. Terakhir, lilitkan scarf di leher tapi jangan terlalu kencang, ciptakan kesan loose dengan melonggarkannya sedikit. Selain itu, pilih scarf yang motifnya tidak terlalu ramai.

4. Aksesoris Kalung Panjang

Kalung panjang juga bisa menjadi salah satu fashion item yang membuat Anda tampil lebih wooow. Pilih dress cotton silk yang panjangnya selutut dan miliki detail lace. Disarankan untuk memilih kalung yang multi colour atau memiliki berbagai warna namun tidak terlalu meriah (setidaknya terdapat 2 warna).

5. Cool dengan Warna Turquoise

Pasangkan dress putih Anda yang memiliki kerah fold over ataupun kerah model cut out yoke. Contohnya seperti RDM Rue du Mail poplin dress. Tambahkan belt berwarna turquoise agar tampilan Anda tidak terlalu plain atau datar. Jangan lupa kenakan peep toe warna silver metallic atau blue metallic.

(photo: graceandtiffany.blogspot.com)