Spesifikasi Acer Iconia Tab A220

Loading...

Acer Iconia Tab A220Acer Iconia Tab A220 

Acer terus fokus dengan pengembangan tablet. Setelah memperkenalkan Iconia W510 windows 8, sekarang Acer menyajikan sebuah model baru untuk sistem operasi android.

Nama dari perangkat baru ini adalah Acer Iconia Tab A220, dimana tablet ini menjanjikan harga yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen rata-rata.

Tentu saja hal ini akan menjadi salah satu yangterbaik di pasar nantinya, sebuah perangkat berkualitas menengah yang dapat berkinerja baik dengan harga yang baik pula.

Prosesornya adalah Nvidia Tegra 3 T30L 4 core sebesar 1,3 GHz, yang telah digunakan diberbagai tablet lain seperti tablet Xperia Nexus Satau 7.

Tablet baru ini akan mencakup layar 10,1 inci dengan resolusi yang hampir mencapai 1280 x 752 px. Sistem operasinya adalah Android 4.1.2. Meskipun demikian ada kemungkinan bahwa pada saat rilis akan diatur ke sistem versi terbaru.

Berharapnya sih akan menjadi tablet yang lumayan murah, mengingat karakteristik dan resolusi layarnya. Ada banyak alternatif kekuatan dari tablet ini, tetapi akan fokus pada produk yang diharapkan berhasil dan menarik bagi sebagian besar pengguna.

READ:  Isi Ulang Baterai Smartphone Dengan Minuman, Hemat!

Nexus 10 diluncurkan ke pasar dengan harga sekitar € 400, jadi mari berharap semoga tablet Acer yang baru ini bisa rilis dengan harga yang lebih murah.

(foto: techveger.com)