3 Cara Melakukan Pedicure Di Rumah

Loading...

tips pedicure di rumahTips pedicure di rumah

Musim panas adalah waktu yang paling menyenangkan untuk melakukan pedicure. Saat musim panas, kulit di sekitar kuku kaki Anda akan terlihat kering bahkan kuku kaki Anda. Karena tidak sedikit wanita yang melakukan aktivitas pedicure saat musim panas. Mungkin untuk sebagian wanita melakukan pedicure di salon kecantikan lebih menyenangkan dan tidak merepotkan, tetapi  beberapa wanita lebih suka melakukan pedicure di rumah.

Berikut cara melakukan pedicure di rumah yang akan lebih menyenangkan dari pada harus keluar rumah .

Membersihkan Kaki

Ambil ember kecil yang berisi air.  Tambahkan 8 sampai 10 daun mint yang telah dihancurkan dan tambahkan 1 cangkir garam dapur atau garam Epson ke dalam air secara bersamaan. Peras satu buah lemon lalu rendamkan kaki Anda dalam air selama 10-15 menit. Hal ini juga efektif untuk menghilangkan bau pada kaki.

Lulur Kaki

Langkah berikutnya, ambil 3-4 sendok makan perasan lemon, lalu tambahkan minyak. Untuk pemilihan minyak sebaiknya menggunakan minyak zaitun. Setelah itu hancurkan 10-15 daun mint dan tambahkan ¼ baking soda. Campur semua bahan menjadi satu lalu gosokkan pada kaki Anda secara melingkar. Setelah kering bilas kaki Anda.

READ:  10 Solusi Alami untuk Kuku Rapuh dan Mudah Patah

Pelembab

Untuk pelembab Anda bisa mendapatkan di toko atau swalayan, tetapi jika Anda ingin membuat sendiri Anda dapat menggunakan minyak almond dan minyak zaitun 11-12 tetes. Lalu pijatkan pada kaki Anda. Hal ini akan membantu untuk merilekskan kaki Anda serta memperlancar sirkulasi darah pada kaki Anda. Jika Anda ingin mengaplikasikan cat kuku, gunakan warna bening sebagai warna dasar setelah itu baru Anda gunakan warna cat kuku sesuai selera Anda.

(photo: mamashealth.com)