Hitcase Pro, Casing iPhone Multi Fungsi

Loading...

Hitcase Pro Casing iPhoneHitcase Pro – Casing iPhone

Makin maraknya kecelakaan terhadap gadget seperti jatuh, tertimpa sesuatu, atau bahkan gadget jatuh ke dalam air sudah sangat banyak ditemui. Meskipun kita sudah sangat berhati-hati menjaganya, namun terkadang ada saja momen yang tak diduga mengakibatkan kecelakaan seperti itu terjadi.

Biaya perbaikannya pun tak tanggung-tanggung. Bahkan ada yang sampai tidak bisa dipakai lagi. Sayang sekali bila gadget semahal itu harus rusak dalam hitungan detik saja. Meskipun banyak produsen casing gadget bermunculan, namun hal itu tidak sepenuhnya menjamin keselamatan smartphone Anda.

Bila Anda pengguna iPhone pada khususnya, maka tak lengkap bila Anda belum mengenal atau mencoba casing yang satu ini. Namanya Hitcase Pro, sebuah pelindung gadget iPhone yang menawarkan berbagai fitur. Dua di antara fitur-fitur lainnya yaitu tahan air dan dukungan lensa wide eksternal. Bila Anda tertarik, Anda bisa mencobanya. Dan simaklah beberapa keuntungannya berikut ini.

Perlu Anda ketahui bahwa Hitcase Pro ini sangat cocok untuk Anda yang sering berpetualang dan merekam setiap detik petualangan berharga Anda. Selain itu, juga cocok untuk Anda yang senang berolahraga, apalagi bila berhubungan dengan air.

Bukan Hanya Sekedar Casing iPhone

Hitcase Pro selain sebagai casing gadget iPhone, benda satu ini juga bisa melindungi iPhone Anda dari guncangan yang mengakibatkan kerusakan. Meskipun bentuknya agak besar, namun tidak menghalangi Anda untuk mengakses secara mudah touchscreen-nya. Misalnya saja untuk tracking di suatu tempat, tentunya alat tambahan ini akan sangat berguna.

READ:  Tips Mengurangi Lemotnya Loading BlackBerry

Untuk urusan kamera iPhone, Hitcase Pro menambahkan sesuatu yang lebih untuk kamera Anda. Bayangkan, casing gadget bisa membuat jangkauan kamera Anda lebih luas dibanding sebelumnya. Dengan penambahan “Lensa Wide”, Anda akan dimanjakan dengan daya tangkap kamera 3x lebih luas atau melebar sekitar 170 derajat dari titik tengah.

Tahan Air

Kebanyakan casing smartphone untuk iPhone tidak banyak membantu ketika berurusan dengan air. Namun Hitcase Pro ini bisa membantu menghadapi setiap tantangan tersebut. Untuk Anda yang ingin merekam video dalam air, maka casing gadget ini bisa bertahan hingga kedalaman 10 meter. Terbilang menarik untuk ukuran casing iPhone. Dengan teknologi penahan H-seal, air atau bahkan debu tidak bakalan masuk ke dalamnya. Anda senang menyelam di laut? Hitcase Pro bisa jadi pertimbangan lho.

Tambahan Stabiliser Yang Handal

Terkadang, kebutuhan untuk mendapatkan gambar saat mengendarai sebuah kendaraan terhalang oleh minimnya perlengkapan untuk sebuah kamera. Nah, untuk Anda yang mengalami hal seperti itu, Hitcase Pro bisa jadi alat bantu untuk Anda dalam merekam setiap detik waktu Anda saat berkendara senyaman mungkin. Bertumpu pada teknologi peredam guncangan yaitu, ShockSeal dan ShockPad, gambar yang Anda rekam menggunakan iPhone Anda bisa lebih stabil. Tentunya hasilnya akan sangat memanjakan mata Anda saat melihat hasil video tersebut.

READ:  6 Smartphone Yang Dilengkapi Fitur Unik

Daya Tahan Tangguh

Hal yang paling riskan terjadi pada gadget kita adalah ketidaksengajaan menjatuhkannya. Bila dulu handphone keluaran lama rata-rata tahan banting, tapi smartphone seperti iPhone sangat sensitif. Untuk membantu mengantisipasi kerusakan yang terjadi akibat kelalaian dalam menjaga gadget, Anda bisa menggunakan casing ini sebagai pelindung. Desainnya yang dilapisi karet khusus membuatnya sangat mudah dipegang dan tidak mudah selip. Dan meskipun iPhone Anda jatuh, setidaknya tidak akan menimbulkan kerusakan yang teramat parah.

Tidak Ada Hambatan Fungsi

Biasanya, pelindung atau casing untuk sebuah gadget seperti iPhone akan menghalangi fungsi kerja dari bagian-bagian lain seperti speaker dan layar sentuhnya. tapi dengan alat tambahan ini, keleluasaaan dalam mengakses panggilan masuk atau keluar tidak akan mendapatkan masalah. Meskipun dalam kondisi ekstrim sekalipun. Ada pula kendala dalam mengakses layar iPhone Anda tidak akan Anda dapatkan. Karena desainnya yang sudah dibentuk sedemikian rupa agar nyaman digunakan.

Dukungan Aplikasi Vidometer

Aplikasi ini dibuat khusus untuk Anda pengguna iPhone dan menggunakan Hitcase dalam melakukan aktifitas. Namanya Vidometer, sebuah aplikasi gratis yang dirancang untuk merekam video saat berada di atas kendaraan seperti motor. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur speed, altitude, shock, dan G-Force di atas layarnya untuk memberikan informasi kepada pengendara seperti apa kemiringan motor saat melaju, seberapa cepat pergerakan kendaraan Anda, dan beberapa fitur lainnya. Diharapkan setiap informasi akan keadaan di atas kendaraan bisa didapatkan oleh pengendara saat itu juga. Anda bisa mendapatkan aplikasi tambahan ini di App Store.

Dengan aplikasi Vidometer, Anda bisa langsung meng-upload langsung video Anda ke YouTube sesaat setelah Anda merekam sebuah momen berharga Anda. Menarik bukan?

READ:  Adu Yang Terbaik Antara iPhone 5 vs Blackberry Z10

(photo: pcmag.com)