3 Keuntungan Pacaran Dengan Pria Bertubuh Pendek

Loading...

keuntungan pacaran dengan pria pendekPasangan dengan pria bertubuh pendek

Semua orang menginginkan pasangan yang ideal dari segi fisik maupun kepribadian. Wanita pada umumnya selalu menginginkan pasangan yang berpostur tubuh tinggi sebagai pacar karena mereka menganggap laki – laki yang tinggi menarik dan terlihat macho.

Tapi tidak selamanya pacaran dengan pria bertubuh pendek bisa membuat Anda minder dan tidak percaya diri. Pacaran dengan pria pendek ternyata memiliki keuntungan. Mau tahu? Simak saja ulasan berikut.

Tidak peduli dengan stereotipe

Pria pendek tidak peduli dengan teori yang menyatakan bahwa pria tinggi menjadi idaman setiap wanita. Pria pendek bila benar – benar mencintai wanita, dia akan menerima pasangannya apa adanya. Pria pendek berani bersikap tegas dan percaya diri. Mereka tak pantang menyerah dan memiliki banyak hal yang dikagumi. Inilah yang memuat mereka unik.

Tampan itu relatif

Tidak selamanya pria tampan itu mesti berperawakan tinggi. Banyak juga cowok pendek yang tidak kalah cakep dengan cowok tinggi, seperti Ariel misalnya. Meski postur tubuhnya yang tidak tinggi, toh masih banyak yang tergila – gila dengannya. Pria pendek pun memiliki pesona dan kharisma yang membuat wanita tergila –gila.

READ:  Tak Tertipu saat Beli Semangka? Begini Caranya!

Membuat wanita lebih bahagia

Karena ukuran tubuhnya yang tidak ideal, pria pendek cenderung susah beradaptasi dengan kehidupan sosialnya. Kadang mereka menjadi bahan olok – olokan teman – temannya. Karena kekurangannya tersebut, pria pendek mengandalkan kebaikan dan kasih sayang untuk menarik perhatian wanita. Jika memilki pasangan, dia akan melakukan apa saja demi kekasihnya.

 (photo: askmen.com)