Alasan Pria Mengeluarkan Biaya Saat Berkencan

Loading...

Alasan pria membayar kencan pertamaAlasan pria membayar kencan pertama

Mungkin bukan menjadi hal baru lagi saat Anda menjalin hubungan dan akan pergi berkencan bersama pasangan, para wanita tidak perlu membawa uang karena seluruh kegiatan kencan Anda akan ditanggung oleh para pria. Mungkin Anda menganggap hal ini sudah biasa, tetapi tidak pernahkah Anda berpikir apa alasan sebenarnya para pria ini mau mengeluarkan biaya saat berkencan dengan Anda?

Berikut alasan yang membuat mereka mengeluarkan biaya .

Kesan Pertama

Para pria yang mengeluarkan biaya saat kencan pertama, pasti akan membuat para wanita akan berpikir bahwa Anda pria yang tidak pelit. Para wanita sangat menyukai saat Anda dan dia akan berkencan ke bioskop atau tempat makan, Anda mengeluarkan dompet tanpa harus mengatakan akan membayar tiket atau makanan tersebut. Hal ini akan terasa sangat berkesan untuk para wanita dan membuat kesan pertama kencan dengan Anda sangat positif.

Membuat Wanita Merasa Istimewa

Di samping membuat kesan yang baik, hal ini juga membuat dia merasa istimewa karena secara tidak langsung  akan membuatnya berpikir akan ada kencan kedua setelah ini.

READ:  6 Tips Jitu Menolak Ajakan Kencan Pria

Kondisi Financial

Jika para pria tidak membayar saat kencan pertama, maka para wanita akan berpikir Anda dalam keadaan bangkrut atau memang tidak memiliki tabungan sama sekali, bahkan yang lebih buruk dia akan berpikir Anda tidak ingin menghabiskan uang Anda hanya untuk berkencan atau dalam artian lain Anda terlalu pelit. Kondisi keuangan Anda akan dilihat dari seberapa banyak biaya yang Anda keluarkan saat berkencan dengannya.

Anda Benar-benar Menyukainya

Banyak wanita merasa saat para pria yang tidak membayar pada kencan pertama artinya dia tidak tertarik dengan wanita tersebut, tetapi jika Anda membayar maka akan membuat dia berpikir bahwa Anda benar-benar menyukainya dan menikmati kencan Anda dengannya.

(photo: eharmony.co.uk)