Aplikasi Kebugaran Yang Harus Anda Miliki Di iPhone

Loading...

aplikasi kebugaran di iphoneAplikasi kebugaran di iPhone

Bila Anda adalah seorang penggila fitness dan olahraga atau sedang melakukan program diet dan memiliki  iPhone sepertinya Anda harus mengunduh beberapa aplikasi yang bisa membantu Anda untuk menghitung denyut nadi saat berjalan, menghitung kalori atau berlatih olahraga baru dan membantu menjalankan diet agar seimbang.

Berikut uraiannya:

1. Nike+ Running.

Aplikasi ini menggunakan GPS iPhone untuk melacak sejauh mana jarak Anda jogging atau berlari dan kecepatan yang Anda jalankan. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan metric dasar yang bisa menampilkan cuaca, kalori yang terbakar, berbagi statistik dengan teman dan memainkan audio agar berjalan lebih baik. Sangat cocok bagi yang suka lari marathon atau jogging.

2. Livestrong.com Calorie Tracker Lite.

Aplikasi ini untuk membantu Anda mengetahui apakah makanan yang Anda konsumsi kurang atau lebih, memberikan informasi tentang tujuan penurunan berat badan serta asupan makanan untuk memandu Anda mencapai tingkat kesehatan yang optimal. Anda juga dapat melacak asupan air, menghitung kalori, berinteraksi di forum untuk mendapatkan motivasi, mendapatkan pengingat untuk mencapai tujuan kebugaran Anda bahkan mengakses grafik gizi.

READ:  Resep Aneka Jus Anti-Kolesterol

3. Gym Workouts.

Gym Workouts adalah aplikasi yang berguna bagi siapa saja yang ingin belajar rutinitas latihan baru melalui video animasi tanpa harus membayar instruktur. Anda dapat memilih berbagai macam latihan kardio yang diinstruksikan melalui video, antara lain latihan untuk perut, lengan, dada dan kaki. Selain itu, tahapan latihan juga dikuti dengan level dari yang termudah sampai dengan yang paling sulit.

4. Lose the Belly.

Sebuah aplikasi iPhone gratis yang bertujuan untuk membantu perempuan mendapatkan perut yang rata. Jika Anda terlalu terobsesi tentang perut Anda, Anda dapat menerima saran tentang gizi dan latihan untuk mengurangi lemak perut melalui aplikasi niche ini. Aplikasi ini juga menawarkan fitur-fitur menarik seperti cerita motivasi penurunan berat badan dari para selebriti, sebelum dan sesudah gambar dari orang-orang yang berhasil kehilangan berat badan melalui app ini dan saran tentang cara untuk memakai pakaian yang tepat untuk menyembunyikan lemak diperut.

5. BMI Calculator.

Aplikasi yang sangat sederhana namun efektif untuk mengetahui apakah Anda kekurangan berat badan atau kelebihan berat badan dalam hitungan detik. BMI atau Body Mass Index digunakan untuk mengukur seberapa proporsional berat badan Anda dengan tinggi badan dan sebaliknya. Dengan memasukkan rincian berat badan Anda dalam metrik kg atau lbs. Anda bisa mendapatkan jawaban Anda dalam tiga metrik yang berbeda panjang untuk tinggi badan Anda. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menguji tingkat BMI anak-anak.

READ:  Mencoba 5 Aplikasi iPhone Aneh dan Unik

6. Web MD.

Web MD bisa sangat membantu bagi mereka yang terobsesi dengan mengetahui rincian teknis tentang kebugaran dan kesehatan. Dari bantuan pertolongan pertama untuk memeriksa gejala penyakit, sampai dengan informasi untuk mengidentifikasi pil. Gunakan aplikasi ini gratis untuk bimbingan kesehatan tetapi tidak untuk digunakan sebagai tempat mencari saran mengenai medis.

(photo: digitaltrends.com )