Tips dan Trik Agar Terlihat Cantik dengan Kacamata

Loading...

cantik dengan kacamataCantik dengan kacamata

Kacamata adalah cara yang bagus untuk terlihat pintar dan sophisticated. Berikut adalah cara untuk tampil cantik dengan kacamata, dilansir dari Times of India:

1. Jaga agar alis Anda rapi

Menjaga alis rapi dan dalam kondisi yang baik akan menyoroti mata Anda meskipun memakai kacamata. Gunakan brow powder untuk mengisi kesenjangan dan liner alis untuk menegaskan alis Anda.

2. Gunakan concealer

Kacamata cenderung menyoroti lingkaran hitam, kerutan atau ketidaksempurnaan di bawah mata Anda. Untuk menghindari hal ini, gunakan concealer pada lingkaran dan noda hitam. Baurkan dengan spons make-up.

3. Gunakan eye shadow yang tepat

Kenakan warna yang melengkapi warna bingkai. Jika Anda ingin menyoroti mata dan kacamata Anda, pilih warna yang berlawanan dengan warna bingkai kacamata Anda dalam roda warna. Untuk tampilan yang natural, masukkan warna netral.

4. Terapkan eye liner

Untuk membuat mata Anda cantik, terapkan eye liner. Pastikan Anda hanya menerapkan pada pinggiran mata dan tidak berakhir dengan menciptakan efek smokey. Anda harus terlihat menakjubkan dan tidak benar-benar menakutkan.

READ:  3 Cara Tradisional Atasi Keputihan

5. Gunakan warna bibir tebal

Jangan biarkan kacamata Anda mengambil semua perhatian. Jadi jika Anda memiliki bingkai cokelat atau hitam, pilih warna bibir berani seperti merah tua atau pink. Jika Anda memiliki bingkai berwarna, pilih warna nude seperti pink kemerahan.

6. Pilih gaya rambut yang tepat

Biarkan rambut Anda tergerai dengan poni membingkai wajah atau ikat seperti ekor kuda ataupun disanggul akan membuat Anda tampak hebat.

(photo: seemuchmore.com)