Singkirkan Jerawat Dengan Cepat!

Loading...

JerawatJerawat 

1. Diet

Hal ini tentunya bagian yang jauh paling penting dari setiap jenis perawatan jerawat. Diet memiliki peran penting dalam kasus menghilangkan tanda jerawat maupun jerawat itu sendiri. Anda harus menjauhkan diri dari segala bentuk minyak atau makanan berminyak, dan harus mengkonsumsi makanan alami dan tidak diproses (segar). Mengkonsumsi lebih banyak buah dan sayuran, seperti wortel, apel, kubis, jeruk, dan sebagainya. Hal ini dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh dan perlu untuk memulihkan keseimbangan internal seluruh tubuh, membuat kulit sehat sehingga akan terhindar dari jerawat.

2. Bawang putih

Bawang putih dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Kupas bawang putih, belah menjadi 2 gosokkan perlahan pada bekas luka selama beberapa menit, lalu bilas. Hal ini juga harus dilakukan setiap hari sampai menemukan hasil yang memuaskan.

3. Air

Peran air sangat besar bagi tubuh, karena membantu tubuh untuk tetap terhidrasi dan juga membantu menghilangkan racun dari aliran darah. Maka dari itu, minumlah air karena telah terbukti menjaga kulit agar tetap sehat. Dianjurkan 8 gelas perhari.

READ:  4 Cara Membersihkan Wajah Secara Alami

4. Asam sitrat

Pengobatan alami lainnya untuk bekas luka jerawat adalah dengan menggunakan asam sitrat yang dapat ditemukan dalam jus lemon segar. Jus lemon dapat membantu tubuh untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan juga akan membantu tubuh dan kulit untuk tumbuh sehat dengan sel kulit yang baru.

5. Tea Tree Oil

Ini adalah pengobatan jerawat benar-benar populer yang sangat efektif dan dapat dipercaya. Mengandung anti bakteri, anti jamur, dan sifat antiseptik dan yang pasti berguna untuk regenerasi kulit dan penyembuhan jerawat. Cara terbaik adalah dengan mengoleskan minyak ini setiap hari pada bekas jerawat yang ada di wajah dengan menggunakan cotton Bud, sampai kulit Anda kembali bersih dan bekas jerawat memudar.

(photo: helpclearyourskin.com)