5 Alat Tata Rambut Yang Pasti Akan Anda Suka

Loading...

Goody Bun Spiral Goody Bun Spiral

Untuk mendapatkan rambut indah dan sempurna, seorang wanita membutuh sesuatu yang lebih dari sekedar hair dryer dan sisir. Dengan berbagai macam peralatan tata rambut di bawah ini, Anda bisa mendapatkan gaya rambut ala salon setiap hari dengan sangat mudah:

1. Wave.Clip

Wave.clip yang diciptakan oleh Kevin Murphy ini akan membuat rambut nampak bergelombang alami. Biasanya dibutuhkan sekitar 6-8 buah Wave.clip untuk 1 kepala. Cara penggunaannya pun sangat mudah. Semprotkan sedikit hairspray ke rambut sebelum Anda menjepit rambut dengan wave.clip lalu jepit. Setelah seluruh rambut Anda jepit, gunakan hairnet untuk membungkus rambut agar ketika rambut diblow dry dengan hair dryer, rambut tidak melayang keluar. Setelah dibungkus, semprotkan lagi sedikit styling spray ke rambut setelah itu blow dry lagi rambut Anda selama kurang lebih 1 menit dan lepaskan wave.clip Anda. Atur rambut dengan menggunakan jari agar kesan alaminya lebih nampak dan kini tatanan rambut Anda telah siap.

2. Goody Bun Spiral

Goody Simple Styles Spin Pin telah menjadi salah satu aksesoris rambut yang paling sederhana dan laris di amerika. Spin pin ini berbentuk seperti Per. Cara penggunaannya pun sangat mudah. Cukup ikat rambut seperti ekor kuda, putar lalu lilit dan gulung rambut ke atas dan putar spiral bun atau spin pin Anda di tengah gulungan rambut. Sembunyikan spiral bun Anda dengan cara menarik sedikit bagian rambut.

READ:  Ide Gaya Rambut Untuk Liburan

3. Solano Gel Grip Thermal Brush Collection

Teknologi dengan menggunakan ion dipercaya bisa membuat rambut nampak mengkilap bila menggunakan flat iron atau biasa kita sebut dengan alat catok rambut. Namun teknologi ion kini juga telah hadir dalam alat yang disebut Solano Gel Grip Thermal Brush Collection. Bulu halusnya terasa lembut ketika menyentuh kulit kepala sementara pegangan atau gripsnya dibuat senyaman mungkin agar pergelangan tangan Anda terhindar dari rasa sakit dan kram. Bagian terbaik dari sikat Solano adalah sikat ini dilengkapi dengan keramik turmalin barel yang bisa menahan panas namun tetap menghilangkan kusut di rambut dan membuat rambut jadi lebih bersinar. Dengan sikat ini proses mengeringkan rambut pun jadi lebih cepat, membuat rambut jadi nampak sedikit ikal pun jadi lebih mudah.

4. Flat To Dry Flat Iron

Teknologi terbaru dalam pelurusan rambut adalah dengan menggunakan flat iron yang hampir mirip dengan alat catok rambut pada umumnya. Hanya saja perbedaan The Corioliss Tourmaline Ceramic Wet to Dry Flat Iron ini dengan flat iron atau alat catok rambut lainnya adalah, alat ini bisa digunakan meskipun rambut dalam kondisi yang basah. Jadi, proses pelurusan juga sekaligus proses pengeringan. Selain itu alat juga meminimalisir kerusakan rambut akibat panas yang berlebih karena memiliki pengontrol suhu. Alat ini sangat ringan dan terbuat dari 1-3/4-Inch turmalin. Sangat bagus digunakan untuk wanita sibuk yang ingin mendapatkan rambut lurus dengan cepat.

READ:  Tips Untuk Gaya Rambut Sehari-Hari

5. Sultra The Bombshell

Curling iron yang berdiameter 1 inch ini bisa menghemat waktu Anda ketika ingin menciptakan gelombang-gelombang di rambut karena hanya memakan waktu setengahnya dibandingkan curling iron biasa. Sultra The Bombshell ini dibuat dengan menggunakan teknologi Kyocera Ceramic dari jepang sehingga rambut bisa nampak lebih sehat dan berkilau. Sultra The Bombshell juga dilengkapi dengan sarung tangan agar tangan tetap terlindungi ketika menggunakan curling iron ini.

(photo: breakmystyle.com)