3 Tips Dalam Memilih Syal

Loading...

tips memilih syalTampil gaya dengan syal

Mendengar kata syal mungkin akan membuat Anda berpikir barang ini hanya berguna untuk orang tua yang telah lanjut usia. Anda keliru!

Syal sebenarnya sudah digunakan para wanita Amerika sebagai tambahan aksesoris mereka ke kantor untuk lebih menunjang penampilan mereka di samping sebagai penghangat saat musim dingin.

Saat ini syal sudah dapat Anda temukan dalam berbagai macam warna dan bahan mulai dari wol, kasmir, licin dan bermotif. Syal juga dapat dikreasikan sesuai dengan pakaian yang dikenakan.

Berikut beberapa tips memilih syal yang dapat dipadukan dengan pakaian Anda.

Warna Syal

Pilih syal yang memiliki warna berbeda. Warna syal berbeda akan lebih membuat Anda terlihat lebih stylish walaupun harga syal yang Anda punya tidak semahal milik para artis. Anda juga dapat memilih syal yang bermotif atau bercorak untuk lebih menghidupkan suasana pakaian.

Model Syal

Pilih syal yang berbahan keras dengan motif yang dapat dipadupadankan dengan segala jenis outfit agar lebih memudahkan Anda. Misalnya, Anda dapat memilih syal yang berbahan tipis dan berwarna netral seperti hitam atau putih untuk digunakan ke kantor atau pesta.

READ:  Ide Nail Art Menarik Yang Cocok Untuk Pernikahan

Anda juga dapat mengkreasikan syal Anda dengan beberapa model yang membuat syal Anda tidak terlihat abstrak.

Investasi

Anda dapat membeli beberapa syal yang memiliki kualitas bagus untuk investasi nantinya. Selain itu syal yang memiliki kualitas baik akan lebih lama penggunaannya sehingga Anda tidak perlu membeli beberapa syal untuk menggantikannya.

Anda dapat memilih syal yang berbahan wol, kasmir atau syal yang terbuat dari bahan alam. Anda juga dapat membeli syal yang dibuat oleh designer terkenal yang akan lebih membuat penampilan Anda lebih mencolok karena hanya memiliki satu jenis syal yang ada di seluruh dunia.

(photo: modefashionista.wordpress.com )