Jangan Mengambil 3 Suplemen Ini!

Loading...

suplemenSuplemen

Hati-hati saat berbelanja suplemen. Berikut adalah 3 suplemen yang Dr. Oz nyatakan tidak akan pernah mengkonsumsinya, dilansir dari doctoroz.com:

Bitter Orange

Diambil dengan harapan bahwa ia dapat meningkatkan berat badan atau menghilangkan alergi. Namun, hal ini dapat menyebabkan serangan jantung, stroke atau bahkan kematian. Bitter Orange mengandung stimulan yang mirip dengan efedrin, dilarang oleh Food and Drug Administration di Amerika Serikat pada tahun 2004 setelah 2 orang tewas dan beberapa menderita serangan jantung atau stroke.

Lobelia

Juga dikenal sebagai gulma asma, orang mengambil Lobelia untuk meringankan gejala asma dan bronkitis. Tapi Lobelia bisa mengakibatkan denyut jantung cepat dan dosis tinggi dapat menyebabkan tekanan darah rendah parah, koma atau bahkan kematian.

Yohimbe

Suplemen peningkatan seksual ini memiliki penjualan hingga 14 juta dolar pada tahun 2009. Pria dan wanita sama-sama mencobanya sebagai afrodisiak, sementara beberapa pria juga mengambilnya untuk disfungsi ereksi. Yohimbe dapat menyebabkan masalah jantung yang serius, termasuk tekanan darah tinggi dan detak jantung yang cepat, dan mungkin berisi bahan kimia yang hanya harus dilakukan di bawah pengawasan dokter.

READ:  Manfaat Susu Segar

(photo: thegoodguyscorner.com)