Spesifikasi dan Harga Resmi Samsung Galaxy S4

Loading...

harga Samsung Galaxy S4Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S4 Memang sudah diluncurkan. Hanya saja smartphone keluaran vendor Korea tersebut belum masuk secara resmi ke Indonesia. Tapi, berbagai sumber telah menyebutkan bahwa perangkat tersebut sudah bisa dipesan atau pre-order mulai dari tanggal 18 april lalu dan akan berlangsung hingga 28 april 2013.

Febri Rusli yang merupakan Product Marketing Manager Samsung Electronic Indonesia mengatakan bahwa mereka bahkan sudah bekerja sama dengan operator dan 8 Bank yang ada di Indonesia.

Kerjasama antara Samsung Electronic Indonesia dengan beberapa Bank tersebut menghasilkan beberapa cara pembayaran yang bisa dipilih oleh konsumen yang tentunya sesuai kebijakan Bank itu sendiri.

Misalnya, Bank Danamon yang berkolaborasi dengan Multiply dan XL memberikan potongan hingga 1.5 juta dari harga awal Rp 7.499.000 atau dengan memberikan fasilitas cicilan 0% yang bisa dicicil hingga 12 bulan (khusus pemegang Danamon MasterCard)

Sedangkan BCA bekerjasama dengan situs Blibli dengan memberikan penawaran paket cicilan yang bisa dicicil hingga 12 bulan bunga 0% dan gratis paket data 4GB/Bulan.

READ:  Kapan Samsung Galaxy S4 Dirilis?

Samsung Galaxy S4 merupakan smartphone terbaru keluaran Samsung yang dinobatkan sebagai produk terbaik Samsung hingga saat ini, bahkan jika dibandingkan dengan iPhone 5.

Samsung Galaxy S4 ini sendiri resmi diluncurkan pada tanggal 14 Maret 2013. Dengan spesifikasi layar yang lebih besar dibandingkan dengan Samsung Galaxy S3 yakni berukuran 5 inch dengan 2 prosesor yang berbeda, Exynos 5 octa-core 1,6GHz buatan Samsung yang akan dipasarkan di Amerika sedangkan yang menggunakan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1,9GHz akan dipasarkan di Negara lain. Kamera belakang 13 MP sedangkan kamera depannya 2MP.

Selain itu, Galaxy S4 ini juga dilengkapi beberapa fitur canggih lainnya.

  • OS Samsung Galaxy S4: Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • Chipset Samsung Galaxy S4: Exynos 5 Octa 5410
  • CPU Samsung Galaxy S4: Prosesor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU Samsung Galaxy S4: PowerVR SGX 544MP3
  • Sensor Samsung Galaxy S4: gesture, gyro, proximity, accelerometer, temperature, compass, barometer dan juga humidity
  • Messaging: SMS(threaded view), MMS, E-mail, IM, RSS dan Push Mail
  • Browser: HTML5, Adobe Flash
  • Radio: TBD
  • Sistem GPS Samsung Galaxy S4: A-GPS support and GLONASS
  • Sistem Java Samsung Galaxy S4: Java MIDP emulator
READ:  Hitcase Pro, Casing iPhone Multi Fungsi

(photo: thetechblock.com)