Tradisi Pernikahan yang Menarik

Loading...

Tradisi Pernikahan KoreaTradisi Pernikahan Korea

Tradisi pernikahan adalah bagian tak terpisahkan dari semua pernikahan di seluruh dunia. Mereka memiliki makna yang menarik. Ada banyak tradisi yang berbeda dari setiap negara. Melalui artikel dari wedding.ygoy.com ini, kami ingin berbagi beberapa tradisi yang datang dari berbagai negara.

Anda mungkin tahu tradisi pernikahan di negara Anda. Tapi, bagaimana dengan tradisi pernikahan di negara lain? Ada satu tradisi yang benar-benar umum dan itu disebut tradisi orang Victoria.

Tradisi Pernikahan dan Maknanya

Anda dapat menambahkan begitu banyak warna dengan memiliki tradisi-tradisi dalam pernikahan Anda.

Amerika
Ada satu tradisi menggabungkan sarung tangan. Itu adalah simbol asmara.

Fiji
Ada tradisi yang mengharuskan pengantin pria untuk memberikan hadiah yang berharga bagi ayah dari pengantin wanita. Umumnya, hadiah yang diberikan berupa gigi ikan paus yang melambangkan status ekonomi..

Hawaii
Tradisi yang paling umum adalah menaruh karangan bunga ke leher pasangan. Dan, saling dipertukarkan selama upacara oleh pengantin wanita. Ini melambangkan cinta dan hormat.

READ:  Harus Bagaimana Ketika Ditinggal Mati Oleh Pasangan?

Filipina
Terdapat satu tradisi berupa menaruh kerudung pengantin wanita pada bahu pengantin pria. Ini melambangkan bahwa pasangan tersebut berpakaian sebagai satu. Juga, mereka memasang satu kabel putih pada leher mempelai wanita dan mempelai pria sebagai simbol dari komitmen abadi.

Estonia
Ada tradisi yang mencakup adat untuk memilih pengantin pria berikutnya. Sebuah topi yang dikenakan oleh pengantin pria. Dan, semua pria lajang berkumpul di sekitar pengantin pria. Lalu, pengantin pria meletakkan topi pada pengantin pria berikutnya secara kebetulan.

Rusia
Tradisinya ialah berupa pidato. Toss pernikahan harus diberikan oleh keluarga atau teman dekat untuk pasangan pengantin. Juga, menurut adat yang lain, semua orang melempar gelas sampanye ke lantai. Hal ini diyakini dapat membawa keberuntungan.

Hungaria
Tradisi di negara ini yaitu setiap laki-laki menari dengan pengantin wanita. Mereka memberikan koin dan mencium pipinya.

Ini hanya beberapa tradisi dari seluruh dunia. Jika Anda mencari tahu lebih banyak lagi, kami cukup yakin Anda akan dapat menemukan tradisi pernikahan yang lebih indah dan menarik.

READ:  Tips Mengatur Waktu Libur Anda Bersama Keluarga

(photo: kokoliving.com)