Tips dan Cara Memerahkan Bibir dengan Lip Tint

Loading...

mengaplikasikan lip tint

Lip tint adalah jenis kosmetik yang memberikan warna pada bibir Anda. Lip tint akan membuat bibir Anda terlihat berwarna seperti berdarah.

Sebelum Anda menggunakan lip tint, Anda dapat menggunakan lip balm terlebih dahulu untuk membuatnya lebih mengkilap.

Pada dasarnya fungsi lip tint sama dengan lipstik yaitu memberi warna pada bibir. Yang membedakan hanyalah pada bentuk. Lip tint berbentuk cair, berbeda dengan lipstik yang batangan.

Kelebihan Lip Tint

1. Lip tint lebih ringan daripada lipstik dan lip gloss tetapi lebih memberikan warna yang terang dan tahan lama.

2. Banyak varian dari lip tint yang dapat Anda pilih, mulai dari lip tint yang dapat sebagai tabir surya, bahan pendingin, atau memberikan rasa mint yang akan membuat nafas Anda lebih segar.

3. Lip tint juga mengandung sunscreen yang dapat membantu melindungi bibir dari kerusakan akibat sinar matahari.

4. Lip tint akan membuat bibir tampak lebih lembut dan halus sehingga sangat cocok untuk digunakan untuk saat musim panas.

READ:  5 Tips Menyewa Gaun Pengantin

5. Tahan lama di kulit bibir sepanjang hari. Meskipun sudah makan dan minum, warna lip tint di bibir akan tetap bertahan.

6. Dengan pemakaian teratur, lip tint dipercaya bisa mengubah warna bibir menjadi pink natural.

7. Lip tint mengandung vitamin E, stiva extract dan jojoba yang melembabkan bibir sepanjang hari.

Tips Memakai Lip Tint

Cara mengoleskan lip tint di bibir gampang-gampang susah. Gampang karena hanya dengan mengoleskan saja. Susahnya adalah mesti cepat-cepat meratakan lip tint, jika kurang cepat maka warnanya tidak merata.

Tempelkan lip tint ke bibir hingga membentuk titik-titik kecil kemudian ratakan dengan menggunakan jari secara cepat ke seluruh area bibir. Jika merasa warnanya kurang merah, dapat diaplikasikan sekali lagi.

Lip tint ini cepat kering dan susah hilang. Jadi saat mengaplikasikan lip tint, pastikan Anda tidak melakukan kegiatan lainnya. Terlambat meratakan ke seluruh bibir, maka warnanya tidak akan merata dan tampak aneh.

(foto: wikihow.com)