5 Tips Kencan Low Budget

Loading...

tips kencan hematKencan

Sekarang ini kencan pun membutuhkan uang. Tak peduli Anda seorang laki-laki maupun perempuan. Semua ingin tampil menarik saat berkencan, dan itu membutuhkan biaya.

Misalnya, para pria kadang entah karena gengsi atau memang karena kebiasaan, mereka membayarkan bill kencan di restoran atau membelikan karcis bioskop. Sedangkan untuk wanita, agar tampil cantik, mereka akan ke salon.

Berikut akan kami uraikan beberapa tips agar Anda tetap bisa menikmati waktu spesial  berdua tanpa harus mengeluarkan dana yang besar.

1. Berjalan Kaki.

Jalan kaki berdua merupakan ide yang sangat bagus lagipula jalan kaki juga sehat. Selain menghemat, berjalan santai berdua sambil bergandengan tangan dan ngobrol bisa membuat Anda dan pasangan makin romantis karena bisa memanfaatkan waktu jadi lebih maksimal dibandingkan dengan makan di restoran. Asalkan jangan terlalu sering dan jalan terlalu jauh saja.

2. Makan Sore Vs Makan Malam.

Makan malam biasanya lebih mahal dibandingkan makan sore. Apalagi jika Anda memilih makan di restoran. Kenapa?

READ:  Tips dan Cara Agar Kencan Pertama Sukses dan Lancar

Untuk menciptakan suasana romantis saat makan malam, Anda harus memilih restoran terbaik, memilih menu makanan fine dinner terbaik, serta pakaian terbaik. Makan sore mungkin membuat Anda dan pasangan jadi tidak bisa menikmati cahaya bulan saat makan bersama.

Tapi, percayalah! Makan lebih awal sebelum tiba waktu makan malam, terasa jauh lebih menyenangkan. Anda tak perlu repot-repot memilih gaun ataupun jas dan Anda bisa tampil lebih nyaman. Untuk pemilihan tempat, kenapa Anda tak memilih tempat untuk makan pizza atau burger saja?

3. Kencan Di Rumah.

Ajak pasangan kencan Anda ke rumah dan masakkan dia makanan kesukaannya! Ini ide terbaik! Selain hemat, Anda juga memiliki waktu bersama yang lebih berkualitas.

Setelah makan malam bersama, Anda bisa berbincang-bincang sambil menikmati segelas wine dan menonton TV atau mengenalkan pasangan dengan keluarga. Ciptakan momen spesial tanpa perlu mengeluarkan dana besar.

4. Promosi, Kartu Diskon dan Voucher.

Jika Anda tetap ingin menikmati makan malam di restoran dengan menu ‘fine dining‘, jangan menolak untuk membeli kupon potongan harga jika restoran tersebut mengadakan promo.

READ:  5 Hal Penting Yang Harus Diketahui Mengenai Kencan Buta

Meskipun pada saat itu Anda mungkin saja belum merencakan untuk makan di restoran tersebut dengan pasangan, paling tidak Anda sudah memiliki kupon tersebut. Kalaupun Anda tidak jadi atau tidak bisa makan dengan pasangan, apa salahnya mengajak keluarga?

5. Pangkas Biaya Make-Up.

Jika Anda biasanya memilih untuk pergi ke salon, mulailah untuk belajar dandan sendiri. Cari tahu caranya dari majalah dan internet. Ini akan membuat Anda, para wanita lebih hemat biaya salon.

Selamat kencan 🙂

(photo: rubyradar.com.au)