Berbagai Ide Foto Pernikahan Romantis

Loading...

Bosan dengan ide foto pernikahan yang itu-itu saja? Kata John Lyly, “Marriages are made in Heaven and consummated on Eath.

Cobalah melihat foto-foto di bawah ini, siapa tahu Anda terinspirasi memperlihatkan kepada dunia bahwa pernikahan Anda benar-benar berasal dari surga, seperti kata John Lyly.

I can’t Live Without You

i_cant_live_without_you

Salah satu ide foto pernikahan romantis adalah membiarkan pasangan mempelai pria diam-diam memeluk manja mempelai wanita dari belakang seolah-olah akan menjaga wanita dan tidak akan meninggalkannya. Tapi yang perlu diingat, foto tersebut haruslah candid!

A Nontraditional Pose

a_nontraditional_pose

Kali ini, fotonya tidak usah candid, karena posenya harus diatur agar tidak terlihat membosankan. Misal, tiba-tiba mempelai wanita meloncat ke arah mempelai pria dan memberikan ciuman. Nampak romantis, bukan?

Your Own Secret Spot

your_own_secret_spot

Pasangan yang terlihat “sembunyi” di bawah tudung mempelai wanita, nampak sangat intim dan memberikan kesan bahwa dunia hanya milik mereka berdua saja!

Into The Sun

into_the_sun

Siapa bilang foto menantang matahari itu jelek? Tidak selamanya! Cobalah mengambil foto pada sunrise atau sunset dan si fotografer menghadap matahari, sehingga nampak siluet romantis dari sang pengantin.

READ:  5 Tempat Terbaik Untuk Pernikahan Outdoor

Ooh La La!

oooh_la_la

Siluet hitam putih “tidak pernah tidak” terlihat seksi!

I DO!

i_do

Foto yang terlihat antusias ketika mencium mempelai wanita setelah ijab kabul dilakukan dan para hadirin yang tertawa merupakan foto pernikahan yang tidak akan terlupakan!

The Reflection

the_waters_reflection

Foto pernikahan yang kreatif ini sangat bagus bila upacara pernikahan dilakukan outdoor, entah di taman atau di pinggir danau!

**

Foto pernikahan akan menjadi memori indah yang terekam di selembar kertas. Ketika tua nanti, Anda akan bisa mengenang momen istimewa tersebut dengan memandang foto pernikahan romantis Anda. Semoga menginspirasi.