10 Tips Memilih dan Memakai Gelang Kaki

Loading...

 gelang kaki etnikGelang kaki etnik

Gelang kaki dapat menjadi aksesoris yang menunjang penampilan. Menggunakan aksesoris seperti gelang kaki di pergelangan kaki akan membuat Anda terlihat lebih feminim.

Pasangkan gelang kaki dengan pakaian atau aksesoris lain yang sesuai dan yakinlah bahwa semua mata akan tertuju pada Anda. Tidakkah Anda tertarik untuk mencobanya?

Berikut beberapa tips memilih gelang kaki.

1. Kenakan gelang kaki yang pas untuk ukuran pergelangan kaki Anda. Hindari gelang kaki terlalu ketat atau longgar.

2. Usahakan untuk membeli gelang kaki dengan model yang sesuai dengan perkembangannya saat ini.

3. Pastikan betis dan pergelangan kaki dalam keadaan bersih karena gelang kaki yang digunakan akan membuat kaki menjadi pusat perhatian.

4. Oleskan lotion di kaki sebelum Anda mengenakan gelang kaki. Siapkan lotion di dalam tas agar saat kulit terasa kering Anda dapat langsung mengoleskannya.

5. Kenakan pakaian yang dapat membuat gelang kaki terlihat. Hindari menggunakan celana ataupun rok yang terlalu panjang karena akan sia-sia saja Anda menggunakan gelang kaki. Pakailah celana pendek, rok pensil selutut atau rok mini.

READ:  Tips dan Cara Perawatan Gelang Kaki

6. Jika Anda ingin menggunakan kaos kaki, gunakan kaos kaki yang tidak sampai di mata kaki agar dapat memperlihatkan gelang kaki saat digunakan. Bisa juga menggunakan kaos kaki yang berwarna senada dengan kaki.

7. Gunakan gelang kaki yang memiliki model dengan hiasan yang kecil atau sedang. Anda juga dapat memilih gelang kaki yang memiliki bentuk melengkung dan memiliki warna yang dapat menarik perhatian.

8.  Pastikan gelang kaki yang digunakan tahan lama dan tidak berkarat. Anda dapat memilih gelang kaki dari perak atau emas.

9. Jangan lupa dengan alas kaki Anda. Jangan memakai boots, gelang kaki Anda tidak akan nampak.

10. Simpanlah dengan rapi jika telah selesai menggunakan gelang kaki. Perawatan gelang kaki mutlak dibutuhkan. Jangan lupa dibersihkan sebelum menyimpan agar gelang kaki tidak kusam dan kotor.

**

Demikianlah 10 tips memilih dan memakai gelang kaki untuk mempercantik penampilan Anda. Semoga bermanfaat.

(foto: kaylarevae.blogspot.com)