Kapan Waktu Tepat Memakai Gelang Kaki?

Loading...

gelang kakiGelang kaki

Menggunakan gelang kaki telah menjadi kebiasaan sebagian wanita. Gelang kaki tersedia dalam berbagai jenis design mulai dari model tipis sampai berbentuk rantai simple.

Beberapa pengamat style menyarankan Anda untuk mengetahui terlebih dahulu bagaimana tata cara penggunaan gelang kaki dan kapan Anda harus menggunakannya.

Waktu Tepat Memakai Gelang Kaki

Sesuai Usia. Ada beberapa jenis aksesoris yang hanya dapat digunakan sesuai dengan umur Anda contohnya gelang kaki.

Kebanyakan dari toko perhiasan atau toko aksesoris hanya menjual gelang kaki untuk ukuran orang dewasa. Biasanya untuk gelang kaki anak dapat dilakukan pemesanan khusus pada toko perhiasan atau toko online yang menyediakan layanan pemesanan.

Waktu. Tidak semua perhiasan dapat digunakan setiap saat. Biasanya saat ke kantor para wanita akan melepaskan gelang kaki mereka karena merasa tidak terlihat cocok dengan pakaian yang digunakan. Anda dapat menggunakan gelang kaki untuk acara yang tidak terlalu formal atau santai.

Tips Memakai Gelang Kaki

1. Gunakan hanya pada pergelangan kaki atau dengan kata lain gelang kaki hanya digunakan pada pergelangan kaki bukan tangan atau leher. Anda dapat menggunakannya pada kaki kanan atau kaki kiri.

READ:  Tips dan Cara Perawatan Gelang Kaki

2. Letakkan gelang kaki di luar kaos kaki atau stocking. Jangan menyembunyikannya di dalam kaos kaki atau stocking.

3. Jangan gunakan gelang kaki saat pergi bekerja. Gelang kaki mungkin menjadi aksesoris yang digemari, tetapi tidak untuk digunakan saat Anda ke kantor.

4. Hindari penggunaan gelang kaki yang terlalu banyak memiliki gerincing karena akan membuat keributan.

5. Sangat penting untuk membuat aksesoris yang Anda gunakan terlihat pas dengan pakaian yang digunakan.

6. Saat memilih pakaian, pilihlah yang memiliki warna senada dengan gelang kaki atau memiliki warna yang todak bertabrakan dengan pakaian Anda.

7. Cara terbaik untuk membuat penampilan dan gelang kaki Anda terlihat menarik yaitu dengan memasangkannya dengan dress atau celana pendek.

(foto: aliexpress.com )