Tampil Cantik Dengan Rambut Pendek Ala Emma Watson

Loading...

Emma Watson tak hanya terkenal karena kepiawaiannya berakting. Bintang yang terkenal setelah membintangi film Harry Potter ini juga dikenal sebagai salah satu selebriti Hollywood yang super chic.

Meskipun telah memotong rambutnya jadi super pendek, Emma tetap bisa menampilkan model rambut yang ‘serbaguna’ namun tetap membuat dirinya terlihat feminin dan cantik.

1. Slicked Back.

Slicked back Emma watson
Slicked back – Emma watson

Emma tampil dramatis dengan rambut yang disisir kebelakang. Gel rambut membuat rambut pendeknya terlihat lebih rapi sehingga bisa memperlihatkan semua fitur wajahnya yang sempurna. Tampil dramatis bukan berarti harus mengunakan make up yang berat, lihat saja dandanan pemeran Hermione Granger.

Dia hanya mengenakan makeup minimalist namun memfokuskan bagian matanya agar terlihat lebih tajam. Jika dilihat dari depan, orang mungkin tak menyangka bahwa rambutnya pendek, ilusi seperti inilah yang tampilkan dengan menyisir rambut kebelakang dan mengaplikasikan gel ke rambut bagian samping.

2. Short Is Sexy.

emma watson
Short Is Sexy – Emma watson

Meskipun di sini rambutnya masih terlihat sangat pendek, Emma mewarnai sedikit rambutnya agar berwarna lebih gelap. Permainan warna yang dilakukannya ini bisa menampilkan sisi lain pada dirinya. Kulitnya yang jadi terlihat lebih bersinar dipadukan dengan dress hitam yang seksi membuat dirinya terlihat begitu fantastis!

READ:  Manfaat Madu Untuk Perawatan Kulit

3. Fun & Fringe Glamour.

rambut pendek emma watson
Fun & Fringe Glamour – Emma watson

Menurut Emma, rambut pendek bisa membuatnya lebih mudah untuk memilih makeup dan outfit yang lucu dan menyenangkan serta membuatnya mencoba gaya baru. Memiliki rambut pendek juga membuat dia lebih mudah untuk mengeringkannya setelah keramas.

Jika ingin tampil sedikit berantakan, dia hanya perlu mengoleskan sedikit gel lalu menyisirnya dengan menggunakan jari-jari tangannya. Kenakan pakaian yang bold untuk memberikan kesan berani yang bisa menambah kepercayaan diri.

Jadi, berambut pendek bukan berarti tidak bisa tampil cantik dan gaya.