Tips dan Cara Berpakaian agar Terlihat Lebih Langsing

Loading...

tampak lebih langsing

Memiliki badan yang langsing menjadi idaman semua wanita. Tetapi tidak semua dari mereka dapat memilikinya. Untuk memiliki badan yang langsing sesuai keinginan Anda butuh banyak hal yang harus dilakukan misalnya dimulai dari makanan yang dikonsumsi atau olah raga teratur.

Memiliki badan yang langsing juga memudahkan Anda untuk menggunakan semua jenis pakaian dalam berbagai model ataupun warna. Nah, untuk Anda yang memiliki bentuk badan yang besar dan ingin terlihat lebih kurus, ada beberapa tips yang dapat dilakukan.

1. Gunakan Warna Hitam

Tidak ada yang tidak mungkin, Anda dapat menggunakan warna hitam. Saat Anda memilih pakaian, pilih salah satu baju Anda yang berwarna atau bercorak hitam. Contohnya, biru gelap, merah marun, hijau botol, coklat tua, ungu tua atau kuning gelap.

Jika Anda menyukai warna putih, Anda dapat memilih putih tulang. Corak dengan bayangan hitam akan menyerap cahaya dan membuat Anda benar terlihat lebih kurus. Warna terang di sisi lainnya akan membuat Anda terlihat lebih memiliki batasan pada tubuh Anda.

READ:  8 Tips Jitu Mengatasi Ketombe Membandel

2. Pilih Ukuran Sesuai Badan Anda.

Sangat penting untuk Anda memilih ukuran pakaian sesuai dengan ukuran. Saat Anda memilih pakaian dengan ukuran yang salah akan membuat Anda terlihat aneh. Menggunakan pakaian yang longgar akan membuat Anda terlihat gemuk dan besar.

Banyak wanita yang membeli pakaian dengan ukuran kecil tetapi mereka tidak sadar kalau ukuran tersebut juga membuatnya terlihat gemuk. Karena itu pilih ukuran yang tidak terlalu besar dan kecil.

3. Pilih Pola

Anda dapat bermain dengan dua jenis pola. Dress yang memiliki pola akan memberikan pengaruh pada badan Anda. Juntaian pada pakaian juga akan berpengaruh karena itu pilihlah dengan hati-hati.

Pilih pola yang berukuran kecil karena akan membuat tampilan bentuk badan Anda akan terlihat lebih kecil. Hindari menggunakan pakaian yang memiliki bentuk kerah dengan kancing atau polo.

Untuk atasan Anda dapat menggunakan kaos atau dress yang memiliki bentuk leher V. Untuk bawahan hindari menggunakan celana setinggi pinggang karena akan membuat perut Anda menggembung. Anda juga dapat menggunakan pola vertikal.

READ:  Tips Berpakaian Warna Neon Tanpa Terlihat Norak

4.Tampilkan Area Langsing Anda.

Jika Anda memiliki salah satu bagian tubuh yang terlihat kecil, tunjukkan! Anda dapat menggunakan dress yang lebih menegaskan bagian tersebut.

Contohnya jika Anda memiliki pundak yang kecil, Anda dapat mengenakan pakaian yang memiliki pakaian yang bermodel sebahu atau jika Anda memiliki betis yang kecil Anda dapat mengenakan rok di atas lutut.

5. Postur Tubuh.

Bentuk tubuh menjadi salah satu cara agar terlihat langsing. Bentuk tubuh yang baik akan menjaga punggung tetap tegak dan membuat perut tidak terlihat menggembung.

Di sisi lain, bentuk tubuh yang tidak tegap  akan membuat tubuh Anda tidak berbentuk. Jadi usahakan untuk menjaga postur tubuh saat Anda berdiri, duduk atau berjalan.

**

Demikianlah 5 tips dan cara berpakaian agar Anda tampak lebih langsing. Memiliki badan langsing mungkin sulit, tetapi dapat Anda akali dengan berbagai macam cara. Happy Try ^^

(foto: amazon.co.uk)