Kosmetik untuk Gadis Kecil Anda

Loading...

Makeup untuk gadis kecilKetika gadis kecil Anda mulai mengenal kosmetik

Media telah membuka mata anak Anda untuk tahu apa make-up favorit aktor/aktris mereka. Mereka juga mendapatkan inspirasi oleh Anda sebagai ibu mereka.

Ketika anak-anak ingin menerapkan kosmetik, Anda harus ikut mengawasi dan waspada perihal jenis make up yang mereka pakai. Karena kulit mereka sensitif mereka tidak boleh menerapkan riasan yang sama dengan Anda. Yang paling sederhana ialah Anda harus membuat kosmetik buatan sendiri untuk mereka.

Untuk membuat shimmer badan, Anda bisa menggunakan gel lidah buaya dan campurkan dengan beberapa glitter kosmetik ke dalamnya dan buatlah produk kosmetik alami yang dapat digunakan pada kulit anak-anak Anda yang tidak akan membahayakan kulit mereka. Pastikan Anda memasukkannya ke dalam wadah yang lucu sehingga mereka bersemangat memakainya.

Untuk membuat lip gloss yang bagus untuk anak, gunakan petroleum jelly dan campurkan dengan beberapa lipstik untuk memberikan warna. Masukkan lip gloss ke dalam kulkas dan biarkan anak Anda merasakan kegembiraan mengenakan lip-gloss dan merasa benar-benar cantik dan glamor di usia mudanya.

READ:  Cara Memilih Kosmetik Sesuai Jenis Kulit

Jika anak Anda tidak terlalu muda, biarkan dia menggunakan produk kosmetik anak yang meliputi beberapa shade untuk mata dengan bahan kimia minimal. Gadis-gadis kecil saat ini sudah sangat menyadari mana merek make-up di luar sana.

Menjadi ibu memang tidaklah mudah, tapi selalu luangkan waktu untuk membuat kosmetik buatan sendiri yang aman digunakan gadis kecil Anda. Buang semua produk kosmetik yang dibuat dengan bahan kimia yang tidak terlalu baik bahkan untuk kulit wanita dewasa. Menggunakan kosmetik buatan sendiri selalu bermanfaat bagi wanita dan gadis kecil, untuk melindungi kulit dari bahan kimia berbahaya.

(photo: dailytelegraph.com.au)