Tips Memilih Design Nail Art

Loading...

nail art

Design nail art atau seni lukis kuku yang baru setiap minggunya membuat Anda ingin mengganti model dari model dan warna. Anda dapat saja mengunjungi salon kecantikan atau meminta pada styles Anda untuk  memberikan ide.

Sesungguhnya biaya untuk nail art di salin kecantikan lumayan menguras kantong. Jadi, untuk Anda yang memiliki pengalaman dapat membuat sendiri pada kuku Anda sehingga Anda dapat berekspresi dengan berbagai model nail art.

Design Nail Art

Design atau model yang tepat dapat mencerminkan kepribadiaan Anda. Sesuaikan desain kuku dengan kepribadian Anda.

Misalnya Anda dapat menggunakan design suasana musim seni dengan menggambar bunga mawar atau bunga lain yang dapat mempercantik kuku Anda dengan menggunakan alat yang sesuai.

Warna Nail Art

Warna nail art yang cocok dapat membantu meningkatkan suasana hati dan membuat Anda menjadi pusat perhatian. Anda dapat menggunakan warna pastel lembut yang digabungkan dengan warna pink, hijau, atau biru.

Anda juga dapat memilih warna nail art berdasarkan warna pakaian yang akan Anda kenakan. Jadi, lebih serasi.

READ:  Tips Memilih Perhiasan yang Tepat Sesuai Warna Kulit

Pola Nail Art

Anda dapat menggunakan pola dengan garis warna-warni, bintik-bintik dan pola abstrak. Untuk Anda yang ingin menjadi pusat perhatian, Anda dapat menggunakan design kuku dengan design glamour atau lainnya.

**

Demikianlah 3 tips memilih design nail art yang cocok untuk Anda. Jangan ragu dan takut untuk memamerkan sisi kreatif Anda dengan menggunakan nail art dalam berbagai design dan warna. Meskipun demikian, disarankan untuk tetap menyesuaikan dengan kondisi dan acara yang akan dihadiri.

Tidak mungkin mengecat kuku sedemikian heboh jika ingin ke kampus atau ke kantor. Berbeda jika ingin menghadiri party atau jamuan makan malam. Jadi, tetap memperhatikan situasi dan kondisinya.

(foto: styleinstep.com )