5 Posisi Tatto Favorit Kaum Hawa

Loading...

tatto wanita

Tatto merupakan seni melukis badan. Dilakukan oleh para profesional dengan menggunakan alat dan cat khusus untuk melukisnya. Tatto sudah lama membaur di kalangan masyarakat kita. Bukan hanya laki-laki, perempuan juga tidak mau kalah.

Tatto bagi kaum hawa memiliki banyak arti. Bisa jadi hanya untuk ikut-ikutan, atau memang sudah menjadi passion mereka.

Tatto bisa diletakkan di mana saja di bagian tubuh kita. Tapi bagi wanita, ada beberapa titik yang menjadi idola dalam melukis sebuah tatto. Entah mengapa titik tersebut menjadi pilihan banyak wanita. Mungkin untuk lebih menunjukkan sisi ke-seksi-an mereka.

Berikut beberapa titik pada tubuh wanita yang sering menjadi tempat melukis tatto.

Tatto di Payudara

Salah satu alasan kaum hawa melakukan tatto di sekitar payudara adalah untuk sensasi. Masih banyak alasan lagi mengapa harus di payudara, seperti menambah gairah, membuat rasa percaya diri meningkat, dan juga sebagai seni.

Hanya saja perlu diperhatikan bahwa saat mentatto payudara, pilihlah orang yang benar-benar ahli dalam melukis tatto. Bila malpraktek, resikonya sangat besar. Adapun bentuk/gambar yang biasa digunakan adalah gambar yang memberikan sesuatu hal berarti dalam hidup mereka.

READ:  Cara Menyanggul Rambut Pengantin Dengan Gaya Messy Braid Updo

Tatto di Area V

Tatto pada titik ini tergolong tatto yang ekstrim. Sensasi ingin mencoba sesuatu yang baru adalah pemicu seorang wanita berani untuk melakukannya. Beberapa orang mengatakan kalau melukis tatto di area vagina katanya bisa menambah gairah dari pasangannya.

Namun masih semu data tentang kebenaran hal itu. Intinya, melukis tatto di area vagina harus dengan pertimbangan yang sangat matang. Jangan sembarang ikut-ikutan.

Tatto di Atas Bokong

Banyak wanita tertarik untuk melukis sebuah tatto di titik ini karena akan terlihat seksi saat memakai pakaian mini yang tersingkap ke atas. Rasa yang ingin ditunjukkan adalah percaya diri dan sisi seksi dari dirinya.

Umumnya ekspresi orang yang melihat akan kagum dan juga heran. Tatto seperti ini cocok disandingkan dengan pakaian mini.

Tatto di Area Pusar

Tatto di bagian pusar tidak jauh berbeda dengan tatto di daerah lainnya. Satu yang pasti adalah meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Tatto pusar sangat keren bila seorang wanita memakai pakaian mini. Misalkan saja saat di pantai. Nilai seninya begitu layak diapresiasi.

READ:  Bagaimana Cara Mendapatkan Rambut Panjang dan Sehat?

Tatto di Paha

Tak kalah juga seni dalam melukis tatto di bagian paha. Beberapa artis mulai mencoba tatto di titik ini. Entah itu bagian belakang, depan, samping, atau bagian dalam paha.

Tapi kebanyakan wanita mencoba bagian depan dan samping karena akan lebih menarik saat dilihat. Apalagi bila memakai rok berbelah samping atau depan.

**

Demikianlah 5 posisi tatto yang disukai para wanita. Tidak ada larangan bagi Anda untuk memasang tatto di mana saja di tubuh Anda. Asalkan tetap menjaga nilai-nilai moral bangsa kita.

Jangan sembarang pula pasang tatto sana-sini, bisa berat akibatnya di masa depan. Kalau Anda memang ingin memasang tatto, coba saja jenis tatto yang bisa pudar berselang beberapa waktu, lebih aman tentunya.

(foto: burbrujita.blogspot.com)